Skuter itu melaju kencang di jalanan yang sunyi dan dingin, dan malam yang gelap ini sama seperti malam-malam gelap lainnya, tidak ada yang luar biasa.
Tekanan menjalankan restoran tidak memungkinkan Book untuk menuruti emosi seperti ini. Setiap pagi, ia harus menghadapi pembayaran bunga yang sangat besar, yang membuat kulit kepalanya menegang.
Meskipun ia sempat berkonfrontasi dengan Fort, Book tetap tidak menyerah untuk mencari perusahaan lain untuk bekerja sama. Akan tetapi, ia dan Force dengan tangan kosong dan mulut kosong tetap ditolak oleh banyak perusahaan.
Meskipun fokus utama bisnis keluarga Joong tidak lagi di Kota Utara, lingkaran sosial mereka masih luas. Mengetahui bahwa bisnis Book tidak berjalan dengan baik, Joong mengiriminya pesan yang mengatakan bahwa ada pesta koktail di Southern Garden Hotel di pinggiran kota akhir pekan itu, dan perwakilan dari banyak perusahaan yang sedang berkembang akan hadir.
Joong sibuk dengan urusan perusahaan dan tidak dapat hadir, jadi ia memberikan undangan kepada Book, berharap ia dapat menemukan peluang di sana.
Book langsung setuju.
Dulu, banyak transaksi bisnis untuk keluarga Plookphol dilakukan di pesta koktail. Meskipun kontrak tidak selalu ditandatangani saat itu juga, memperluas jaringan kontak mereka meningkatkan peluang untuk mendapatkan klien besar.
Jika mereka ingin bertahan hidup di musim dingin yang pahit ini, mereka harus menemukan satu atau dua perusahaan yang bersedia bekerja sama dengan mereka.
Namun, satu masalah menyusul masalah lainnya. Koper yang dibawa Book tidak berisi pakaian yang cocok untuk pesta koktail, bahkan jas yang layak pun tidak.
Sedangkan untuk Force, keadaannya lebih buruk lagi; dia selalu mengenakan beberapa pakaian yang sama, terutama selama musim dingin ketika dia berganti-ganti antara dua jaket bulu angsa.
Mereka tidak bisa berpakaian terlalu kasual untuk pesta koktail, tetapi Book memiliki anggaran yang ketat dan tidak mampu membeli merek-merek mewah. Setelah berpikir panjang, dia menyeret Force ke toko barang bekas.
Toko barang bekas menjual barang-barang mewah bekas yang digadaikan orang lain, biasanya dengan harga setengah dari harga barang baru.
Di bulan Desember yang dingin, asisten toko tidak menyangka toko barang bekas mereka yang hampir sepi tiba-tiba menyambut dua pelanggan.
Begitu Book masuk, ia tertarik pada jas biru tua. Ia dulu punya jas yang mirip, bahkan dengan bros berlian. Sayangnya, semuanya sudah habis terjual. Ia tidak menyangka akan melihat gaya yang sama lagi di toko barang bekas setelah sekian lama.
Asisten toko memperhatikan bahu lebar Force dan pinggang ramping dan menemukan jas hitam murni dari inventaris yang sudah lama tidak dicoba, bersikeras agar ia mencobanya. Force hanya bisa mengambil pakaian itu dan memasuki ruang ganti.
Book belum pernah melihat Force mengenakan jas sebelumnya, dan ia terkejut saat mendongak.
Jas itu sepertinya dibuat khusus untuknya, lebih pas di pinggangnya dan membuatnya tampak lebih tegak dari biasanya.
"Aku tidak menyangka ini," kata Book, berjalan di belakangnya dan menepuk punggung bawahnya.
Melihat mereka berdua mengenakan jas di cermin, asisten toko itu tidak bisa menahan diri untuk tidak bertepuk tangan, "Sempurna sekali."
Book tidak tahu apakah yang dia maksud adalah pakaian itu atau mereka berdua.
Tidak peduli seberapa manisnya asisten toko itu, itu tidak bisa menghentikan Book untuk menawar dengan keras. Setelah beberapa putaran, dia menawar dengan harga yang ideal dan dengan senang hati mengambil kedua jas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)
FanfictionSelama 25 tahun pertama kehidupan Book Kasidet, ia hidup dalam kemewahan dan pemborosan, dengan kepribadian yang sombong dan sulit diatur. Siapa yang mengira keluarganya tiba-tiba bangkrut, dan semua aset mereka dilelang? Seluruh keluarganya pindah...