"Lepaskan aku," kata Book, mendorong tangan Force dengan sisa tenaga yang dimilikinya.
Force tidak menjawab, lalu setelah beberapa saat, bergumam, "Sebentar dulu."
Book menggertakkan giginya, "Aku akan membunuhmu."
Keduanya bercinta di dalam mobil hingga lewat pukul satu pagi, bahkan kucing-kucing liar pun terdiam dan menemukan sudut di hamparan bunga untuk tidur.
Setelah beberapa adegan tarik menarik, mereka akhirnya keluar dari mobil dalam keadaan acak-acakan.
"Tidak ada cctv di sini, kan?" Book tertatih-tatih membuka pintu mobil dan melihat ke luar.
"Bahkan tidak ada manajemen properti," Force menggelengkan kepalanya.
Book menghela napas lega, tetapi kenangan memalukan dari tadi malam masih membekas di benaknya. Lebih buruknya lagi, dia belum merasa sepenuhnya bersih, membuatnya tidak nyaman untuk berjalan.
Melihat keadaannya, Force berdiri di depannya dan menepuk punggungnya, "Aku akan menggendongmu."
Dua menit kemudian, Book bersandar di punggung Force. Sama seperti setahun yang lalu ketika kakinya terkilir secara tidak sengaja. "Jalan lebih pelan," Book menepuk pahanya.
"Ada apa?" Force bingung.
"Sakit!" Telinga Force kembali memerah, seolah-olah dia sendiri tidak baru saja melakukan sesuatu yang memalukan.
Keesokan paginya, cahaya matahari di luar jendela cerah. Kota yang tersapu hujan akhirnya terbebas dari panasnya. Book duduk di sofa, sementara Force membawa kursi dan duduk di depannya, mengenakan kaus yang baru saja diganti. Mereka saling menatap selama dua menit. Book memecah keheningan terlebih dahulu, "Apa kamu tahu cara menggunakan sumpit?"
"Ya," jawab Force.
"Apa kamu tahu cara menggunakan payung saat hujan?" tanya Book.
"Ya," jawab Force.
"Lalu kenapa kamu tidak memakainya tadi malam?!" Book menyelesaikan kalimatnya, menahan rasa sakit dan menggeser posisi duduknya, "Tidak memakainya adalah satu hal, tetapi kamu juga..."
Dia tidak dapat melanjutkan, bangkit untuk pergi.
"Uhuk," Force mengalihkan pandangannya, "Aku tidak akan melakukannya lagi."
"Lebih baik kamu tidak melakukannya," Book menatapnya dengan dingin sebelum pergi.
Meskipun cuaca sangat panas, Book dengan enggan mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang.
Meskipun dia yang mengendalikan hubungan mereka, dia telah dianiaya di mobil sempit tadi malam. Dia bahkan menyetujui permintaan Force yang memalukan dan tidak masuk akal. Itu benar-benar memalukan.
Cinta benar-benar dapat membuat orang menjadi tidak masuk akal. Book membenci dirinya sendiri.
Mereka berdua kembali ke tempat kejadian kemarin. Book selalu merasakan bau aneh yang tercium, jadi dia segera membuka jendela mobil untuk menghirup udara dan menghilangkan baunya.
Force duduk di kursi pengemudi tetapi tidak menyalakan mesin mobil. Setelah memikirkannya, dia akhirnya bertanya, "Apa kamu benar-benar tidak menginginkan satu juta dolar itu?"
Book mencibir, "Kamu percaya omong kosongnya? Jika dia benar-benar memiliki satu juta dolar tunai, langkah pertamanya tidak akan datang kepadaku."
Book ingat apa yang dikatakan Oliver kepadanya kemarin. Oliver membanggakannya, mengatakan dia bisa mendirikan kantor untuknya, berinvestasi padanya, tetapi tidak menyebutkan alasan kepulangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)
Fiksi PenggemarSelama 25 tahun pertama kehidupan Book Kasidet, ia hidup dalam kemewahan dan pemborosan, dengan kepribadian yang sombong dan sulit diatur. Siapa yang mengira keluarganya tiba-tiba bangkrut, dan semua aset mereka dilelang? Seluruh keluarganya pindah...