4. Kekaisaran Damaskus

10.9K 1K 28
                                    

Haloooo!

Siapa yang semalam menunggu?! maaf banget yahh hiks! karena kemarin wekend jadinya aku nonton pawai sampai sore dan pulangnya aku read manhwa sampai malam. Baru ngetik jam sebelasan tapi cuman selesai separuh. (╥﹏╥)

HAPPY READING!

TYPO TANDAI❤

Tekan bintang dulu sebelum membaca yah. (*ᴗ͈ˬᴗ͈)ꕤ*.゚
.
.
.
.
.
Kekaisaran Damaskus adalah kekaisaran sihir terbesar yang memimpin kerajaan-kerajaan sihir lainnya dalam sebuah benua sihir yang di sebut Eldoria (alam emas).

Seluruh penduduk benua sihir memiliki sihir dalam tubuh mereka. walaupun hanya sedikit kelahiran tanpa sihir. Tetapi rata-rata semua penduduknya yang lahir selalu memiliki sihir.

Entah itu sihir penyembuh, perubah wujud, sihir element, sihir ilusi. sihir penghancur dan bahkan sihir hitam. Jika ada seseorang yang lahir tanpa sihir biasanya mereka akan menggunakan alat sihir untuk membantu mereka.

Layaknya dunia fantasy di Eldoria juga terdapat berbagai ras fantasy seperti ras elf, siluman, vampir dan warewolf bahkan ras raksasa seperti titan.

Namun salah satu ras dari bangsa titan sedikit punah karena banyak di antara mereka yang di tuduh sebagai pemilik sihir penghancur yang merugikan dan melakukan pemberontakan.

Damaskus sendiri merupakan sebuah kekaisaran yang keturunannya berasal langsung dari Dewa pelindung. Sehingga kekaisaran itu leluhurnya memang memimpin benua sihir sejak dulu kala.

Keturunan kekaisaran Damaskus rata-rata memiliki kekuatan besar. Jika penyihir lain memiliki satu kekuatan dominant maka Damaskus bisa memiliki lebih dari satu kekuatan sihir.
.
.
.
.
.
.
Emilo terus menangis jika orang melihatnya pasti akan mengira seseorang telah menganiaya bayi merah itu namun nyatanya si gembul itu sedang bersenang-senang dengan bunyi ledakan-ledakan yang ia dengar. Makanya ia menangis terus sedari tadi karena setiap ia menangis maka suara ledakan lain muncul.

Hingga beberapa menit kemudian tubuh kecilnya di peluk oleh seseorang, bau cendana yang ia cari akhirnya tercium lagi lalu bayi itu akhirnya tenang. Sepertinya ayahnya datang lagi? si rambut perak yang terlihat buram itu akhirnya muncul!

"Kenapa menangis apa ada sesuatu yang menyakitimu? bayi ayah membuat keributan di pagi hari. Kau tau hm?"

Alaric menyapu udara dengan tangannya, hingga ruangan yang seperti kapal pecah serta tembok yang semula retak bisa kembali terlihat seperti sedia kala.

Tadi bawahannya mendatanginya dengan terburu-buru dan mengatakan bahwa putra bungsunya telah membuat keributan. Namun yang Alaric lihat putranya hanya menangis dan itu sudah menghancurkan seperempat bangunan istana.

Alaric mengela nafas, ia tidak menyangka putranya akan sekuat ini, ia memandang bayi itu sebentar, kerutan dahi di dahinya yang kecil membuat fokus Alaric teralihkan.

Kenapa bayi gembul itu terlihat marah? jelas sekali baby Emilo marah karena acara mari bermain kembang apinya yang berbunyi duar! duar! sudah berakhir.

Alaric menatap mata ungu putranya yang terlihat tidak fokus. Kaisar tampan itu akhirnya menaruh tangannya di dahi sang putra lalu cahaya menyilaukan akhirnya muncul.

Mata Emilo yang semula rabun kali ini dapat melihat dengan jelas.

Mata lucu yang berwarna amethystnya itu akhirnya dapat melihat sosok pria tampan berambut perak dan bermata biru permata seperti lautan sedang memandang dirinya dengan tatapan intens.

Mata itu terlihat tajam namun ada pancaran lembut di dalamnya. Apa pria ini baru saja keluar dari lukisan? kenapa tampan sekali? tindik di telinga kirinya juga membuat pria itu terlihat seperti sebuah mahakarya tanpa cela.

Baby TitanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang