BAB 08. PDKT
“Kenapa lo jagain gue? Gue kan bukan siapa-siapa lo?"
— KEYNARA FLORENCIA.“karena gue suka sama lo Keynara!”
— RYDER VALENTINO VINCENT.Ryder baru saja keluar dari dalam kamar mandi, tubuhnya masih terlihat basah dan tangannya sibuk mengeringkan rambutnya.
Baru saja ingin memakai baju sekolah nya, Tiba-tiba sebuah notif masuk ke dalam handphone nya, Ryder lalu mengambil handphone lalu melihat siapa yang sedang mengirimkan pesan.
"Tante Salma?" Alisnya naik sebelah, Ryder penasaran kenapa tiba-tiba Salma chat dirinya.
Tante Salma :
Halo nak ini tante, ibunya Key. Tante minta tolong buat kamu tolong jemput Key yah soalnya sopirnya Key sedang sakit dan tante nggak sempat buat nganterin dia ke sekolah.Karena ini juga adalah kesempatan yang berharga, Ryder dengan senang hati membalas pesan Salma.
Ryder Valentino Vincent :
Siap tante, saya kalo disuruh antar jemput Key juga bisa.Ryder tersenyum melihat pesan untuk Salma.
Tante Salma :
Terimakasih nak Ryder, jaga Key di sekolah yah!Ryder Valentino Vincent :
Siap tante, pasti saya jagain Key.Setelah berbalas pesan Ryder langsung memakai bajunya dengan terburu-buru tak lupa menyiapkan buku yang akan ia pelajari hari ini. Setelah itu bergegas turun kebawah untuk menjemput Key sebelum terlambat ke sekolah.
Jangan heran kalo rumah Ryder seperti kuburan karena emang pak Vincent jarang di rumah, kakak Ryder juga sedang kuliah di luar kota.
****
"Key nanti kamu sama Ryder yah ke sekolah, soalnya sopir kamu lagi sakit," Salma masuk ke dalam kamar Key untuk memberitahu Key tentang ini.
"Hah? Ryder? Tapi mah Key nggak mau ngrepotin dia!" Key ingin menolak, sudah beberapa kali dirinya menyusahkan Ryder yang notabene bukan siapa-siapa nya.
"Nggak bisa begitu, Ryder udah otw ke sini kamu tunggu dia aja, Mama mau ke rumah sakit dulu sebentar lagi ada operasi," lanjut Salma kemudian pergi setelah berpamitan dengan Key.
Setelah Salma pergi, Key mengambil tas lalu turun ke bawah menunggu kedatangan Ryder. Tak menunggu lama motor Ryder sudah ada di hadapan Key.
Tak langsung naik, Key menatap Ryder terlebih dahulu. Karena tidak ingin membuang-buang waktu Ryder memasangkan halm pada Key.
Key tak berkutik sekarang, ia tak percaya jika Ryder memasangkan halm di kepalanya. "Ayo naik, lo mau terlambat?" Ryder tersenyum smirk. Karena tak ada pilihan lagi Key akhirnya ikut dengan Ryder.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.M.A
Fiksi RemajaMenceritakan tentang (Keynara Florencia) siswa SMA yang hamil setelah melakukan kesalahan fatal bersama pacarnya ( Ryder Valentine Vincent). (Keynara Florencia) memberitahukan pada Ryder untuk mengugurkan janin itu tapi ada sesuatu hal yang membua...