Randy, Nando, Pak Fery, Pak Bramantyo, dan tiga karyawan lainnya baru saja mendarat di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali. Begitu turun dari pesawat, Randy langsung mengeluarkan ponselnya untuk mengabari Salwa.
Randy menyimpan kembali ponselnya di kantong begitu Pak Fery merangkul pundaknya.
"Ayo, Randy"
"Iya Pak"
***
"... Selain ditemukan kehilangan nyawanya di sebuah mobil misterius dengan beberapa luka tembak, sang pelaku itu tidak ditemukan di TKP. Kasus ini lalu dikaitkan dengan sebuah teori konspirasi gila tentang cinta segitiga dan nama-nama orang-orang penting, petinggi-petinggi Indonesia yang diduga terlibat. Teori konspirasi dan misterinya tuh sangat-sangat ramai dan sampai hari ini masih dipenuhi tanda tanya karena sang pelaku yang telah di hukum terus-terusan membantah bahwa dia bersalah dan dia hanya dihukum karena dia dijebak dan dijadikan kambing hitam. Nerrorist, gak sedikit yang percaya bahwa kasus ini sengaja ditutup-tutupi karena menyangkut nama-nama petinggi milit-"
Salwa menjeda tayangan dari channel YouTube Nessie judge, saat notifikasi pesan dari ponselnya berbunyi dua kali. Ia meraih ponselnya, ternyata pesan dari Randy.
Salwa melirik jam yang tertera di ujung kiri ponselnya. "Cepet juga ternyata" gumamnya kemudian mulai menggerakkan jari-jarinya untuk membalas pesan Randy.
"KAAAAK SINI DULU DONG" panggil Sari cukup keras.
"IYA BUU" Balas Salwa tak kalah kerasnya. Ia meletakkan ponselnya di samping laptop kemudian beranjak menghampiri Sari di dapur.
"Wiih udah jadi" mata Salwa berbinar melihat beberapa jenis donat di atas meja.
"Cobain Kak"
Salwa mengopek donat tanpa toping itu dan mencobanya.
"Gimana? Teksturnya, gurihnya, udah oke belum?" Tanya Sari tak sabar mendengar komentar Salwa.
"Umum enaaak. Ibu jago ya"
"Alhamdulillah. Kalau gitu Kakak bawain buat Bu RT sama mamanya Sarah ya. Bilang aja Ibu lagi coba menu buat dijual" ujar Sari seraya memasukkan beberapa donat ke dalam kotak plastik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa
FanfictionSalwa Auliah. Gadis cantik dan mandiri yang berasal dari keluarga sederhana. Sebagai mahasiswa akhir, ia ingin cepat lulus agar bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus sehingga dapat membantu membiayai sekolah adik-adiknya. Namun meski sederhana, hid...