Gimana nih? Jess parah gak ya kira2?🤔
Happy weekend yak dan met baca.
🗝🗝🗝
"ARGGGGGGHHH."
"Jessicaaaaa," Ham Eunjung segera berlari ke panggung saat lampu benar-benar jatuh dari atas.
Seisi ruangan jelas panik, keributan mulai berdatangan apalagi tamu undangan dari luar negeri. Selama perayaan ulang tahun Hanboore baru kali ini terjadi kecelakaan besar, jelas saja membuat mereka terkejut serta merasa takut.
"Jess--ica." Taeyeon yang terlihat shock semakin shock melihat gadis yang barusan bernyanyi dengannya terbaring tak berdaya.
"Ireonaaa, Jessica, Ireonaaa." Ham Eunjung menepuk pipi Jessica yang terjatuh ke sebelah lampu. Beruntung Lee Kwangso menarik Jessica, jika tidak gadis itu jelas sudah kejatuhan lampu.
Dahi Jessica terkena pecahan kaca dari lampu, Eunjung dengan segera mengelap darah yang keluar dari dahi sahabat kecilnya itu.
"Taeyeon!!!! Kau baik-baik saja????" Yuri dan Sunny pun datang ke panggung.
Yang ditanya hanya mengangguk, ia masih terkejut luar biasa atas kejadian barusan, suara lampu jatuh yang sangat keras, bagaimana jika Jessica tak mendorong Taeyeon? Pastilah tubuhnya mungkin tak bisa tertolong lagi.
Tim medis mulai berdatangan, tim keamanan mulai menenangkan semua yang ada di hall ini, tim teknisi bergerak cepat atas kejadian properti yang digunakan.
"Bona!! Kau harus menolong Jessica, ppaliiiwaaaaa." Eunjung yang khawatir meminta Dokter Kim Bona segera mengecek keadaan Jessica.
Perempuan berambut sebahu itu segera mungkin mengecek keadaan Jessica lebih dulu, setelahnya meminta rekan-rekan untuk membawa Jessica ke ruang kesehatan segera.
"Aku akan mengabarimu setelah pemeriksaan menyeluruh selesai, Eunjung."
Eunjung mengangguk, "Pastikan dia baik-baik saja."
Bona akan berusaha semaksimal mungkin, ia pergi setelah Jessica dibawa oleh tim medis.
"Oppa, Gwenchana?" Ham Eunjung baru sadar jika MC Lee Kwangso berkeringat banyak sekali. Tak lama tim keamanan datang, memberikan minum untuk MC tersebut, beberapa orang membawa pria itu untuk diamankan dari panggung. Mereka juga membawa Taeyeon supaya gadis itu aman.
Ham Eunjung melihat atas dimana lampu tersebut terletak, lalu melihat serpihan lampu yang sudah hancur. Ia menyapu semua yang hadir disini, wajah tegang masih terlihat oleh semua kecuali satu orang.
"Ms. Ham," satu orang dari teknisi memanggilnya.
"Bagaimana?"
"Tim kami benar-benar sudah melakukannya dengan baik untuk semua properti, sedangkan lampu tersebut tidak ada di dalam list properti kami."
"Okay, aku mengerti. Kerjakan tugas kalian kembali."
Setelah petugas itu pergi, Ham Eunjung mengambil alih acara. "Maaf atas kesalahan dari teknisi, membuat kalian pastilah terkejut. Jessica dipastikan baik-baik saja, Dokter Kim akan merawatnya semaksimal mungkin."