Hallo teman2 selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin yak. Maafin gw klo selalu nistain karakter ✌
Selamat membaca.
🗝🗝🗝
Jessica Jung, keluar dari mobil sport dengan atap terbuka di parkiran khusus kelas Eksekutif. Semua mahasiswi dari kelas yang sama begitu takjub, kebanyakan dari mereka ada yang ingin satu kelas dengannya atau ada pula yang terlihat bangga bisa satu kelas dengan Jessica.
Ia melangkah meninggalkan parkiran tanpa memperdulikan orang-orang yang menatapnya. Menatap karena terpesona tapi ada juga yang merasa iri dengan pesona yang dimiliki oleh seorang Jessica Jung.
"Masih muda sudah menjadi pewaris kampus tercinta ini, apa kalian yakin nantinya dia akan tetap di kampus jika sudah lulus?" Suara para mahasiswi yang ada di taman pun terdengar saat Jessica berjalan di tempat tersebut.
"Bukankah Jessica sudah ditarik untuk menggantikan kepala hakim nantinya?" Satu suara tak tinggal diam memberitahu rumor yang beredar perihal pewaris kampus Hanboore yang didirkan oleh Yayasan Nayan, yayasan milik Hera Han, istri dari Daniash Jung.
"Ohya? Wah kita akan mempunyai Kepala Hakim yang luar biasa nantinya."
"Tapi itu belum pasti, hanya saja yang aku lihat Jessica mencintai Hanboore. Bisa saja kan dia yang akan menjadi pimpinannya kelak."
"Entahlah yang jelas, apapun dirinya kelak dia tetap putri milik SJ Group."
"Jadi Jessica sunbae berpengaruh sekali di Hanboore ya Unnie?" Karina tiba-tiba muncul diantara mereka yang sedang membicarakan Jessica. Awalnya Karina hanya lewat akan tetapi tak sengaja mendengar obrolan seniornya, karena sudah terlanjur maka ia pun bertanya saja untuk lebih tahu mengenai kepala senior tingkat dua itu.
"Kau siapa?"
Segera mungkin Karina memperlihatkan id nya yang merupakan mahasiswi baru di kampus ini.
"Oh kemarin kalian mendapat orientasi dari tim Hakim dan tim Jaksa dari kelas Eksekutif ya?"
Karina menggaruk kepalanya sebagai respon tidak tahu apa yang ditanyakan salah satu seniornya.
"Ahh maksudnya Jessica and the gank. Mereka ber-8 merupakan tim Hakim dan tim Jaksa dari kelas Eksekutif. Tim besar yang punya wewenang besar dalam kelas, ya aku tidak tahu juga mereka punya wewenang bagaimana karena di kelas kami tidak ada meski sama-sama berada di kelas Eksekutif." Ujar salah satu senior dari kelas Eksekutif B.
"Dan yang kau tanyakan benar, pengaruh Jessica di kampus kita sangat besar, dia putri pemilik yayasan yang mendirikan Hanboore. Diikuti 7 orang lainnya dimana mereka semua anak para menteri, ditambah lagi Ayah Jessica juga saudara presiden kita, lengkap sudah kan bagaimana latar belakangnya."
Karina menampakan wajah kaget mendengar fakta mengenai Jessica Jung.
"Pantas saja, --"
"Dia selama orientasi mendominasi acara, kan?" Salah satu senior mereka bertanya sebelum Karina melanjutkan kalimatnya.
Karina pun mengangguk.
"Saranku kalian para mahasiswi baru jangan terlibat dengan Tim Hakim dan Tim Jaksa, rumor yang aku dengar mereka ya tidak sebaik yang kita lihat."
"Hish kau itu jangan kemakan rumor segala. Wajar mereka terlihat menakutkan, anak menteri yang masuk dalam kabinet."
"Lantas bagaimana dengan orang tua kita? Kita berada di level yang sama, kan? Tapi tidak seperti di Eksekutif A yang terus mendapat perhatian kampus. Apa ini adil?"