Seohyun dan Tiffany segera meminta para Sunbae dan kelas Eksekutif B supaya pergi dari lapangan tenis. Mereka sempat kecewa tapi mereka berdua memastikan hal seperti ini tak akan terjadi lagi.
"Masih ada banyak waktu sampai ujian semester, kalian tidak perlu khawatir." Sang ketua kelas Eksekutif A yang ada di barisan Tim Jaksa angkat bicara.
Mereka mendengarkan dan percaya jika Seohyun sudah berkata demikian, pemilihan Seohyun menjadi ketua kelas tidak diragukan oleh mereka semua, sepertinya Jessica memang sangat tahu menempatkan masing-masing orang untuk bertugas di kelas.
"Sebagai gantinya, selama jam istirahat kami akan menyediakan makanan untuk kalian yang di masak langsung oleh Master Lee, selamat menikmati nanti." Tiffany menambahi agar mereka tidak terlalu kecewa karena permainan di hari ini di rusak oleh Kelly Yu. Tiffany segera mungkin menghubungi Master Lee untuk menyiapkan makanan di kantin utama kelas Eksekutif.
Setelah semua benar-benar pergi dan tersisa Jessica beserta sahabat, Kelly dan tiga mahasiswi pindahan, Seohyun menutup semua akses menuju lapangan tenis dengan kaca kedap suara, mematikan CCTV yang ada di tempat ini, tak lupa ia menghubungi Eunjung dan Hyomin yang entah kemana.
"Untuk apa kau kembali ha????" Choi Sooyoung menarik kerah jaket kulit gadis asal China ini. "Sudah bagus kau tidak ada di Hanboore!!!"
"Wow wow Choi Sooyoung kau masih sama, tempramen. Calm." Kelly melepaskan tangan Sooyoung dari jaketnya.
"Sooyoung benar dan itu yang kami harapakan supaya kau tidak ada di Hanboore, kenapa kembali? Ayahmu tersandung kasus kah? Atau tidak di terima lagi di negara mu dalam berpolitik???" Hyoyeon pun langsung menyerang Kelly dengan pertanyaan tersebut.
Kelly Yu hanya tersenyum mendengar itu, ia justru memandang Yuri, Taeyeon dan Sunny. "Aku kembali karena mereka," Tunjuknya pada mereka bertiga. "Tak aku sangka ada tiga orang, ckck. Apa kau tidak lelah, Jess? Tidak lelah melihat orang-orang yang tak salah mendapat perlakuan buruk dari kalian? Aku menentang ide mu karena tidak ingin kalian semua jelek di mata orang yang kalian tindas."
Dug!!!!
Yoona menendang kaki Kelly sangat keras membuat gadis itu mengaduh kesakitan. "Jika kau kembali karena ini, kau bisa saja akan kami masukan bersama mereka, apa urusanmu Kelly??? Bangga kah hanya pernah menjadi teman sebangku Sica Unnie hingga kau pun menetang semua ide nya??? Nilai di bawah kami memang tidak layak diberi keramahan apalagi berada di kelas Eksekutif, kau pun tahu itu!!!" Yoona kesal sekali sedari dulu dengan gadis satu ini yang selalu saja merecoki apa yang Jessica lakukan.
"Kelas Eksekutif??? Bukankah mereka sedari awal bukan masuk kelas ini? Aku sangat ingat siapa anak-anak dari Kelas ini, Im Yoona." Kelly mencoba membela tiga mahasiswi pindahan yang merasa takjub dengan keberanian Kelly.
"Shut Up!!! Kembalilah untuk belajar, bukan mencampuri apa yang aku lakukan, Kelly!!!" Jessica juga tak senang atas alasan Kelly kembali ke Hanboore.
"Jess," Ia mendekat, memandang Jessica hangat, pandangan yang sama seperti dulu saat mereka berada di kelas yang sama dan menjadi teman satu bangku. "Sekali ini saja bisa tidak jangan keras kepala? Dari tingkat satu sampai sekarang sudah cukup, aku hanya tidak---" Kelly hendak memegang bahu Jessica tapi tangan seseorang mencegah.
Ham Eunjung, memelintir tangan Kelly sampai gadis itu kesakitan. "Bisa tinggalkan kami dan kembali ke kelasmu??? Kelas A bukan lagi kelas mu, Yu Wenwen." Tatap Eunjung tajam.
Para Sahabat apalagi Jessica terkejut karena Eunjung yang mereka kenal bukan orang seperti ini, Eunjung biasanya akan bermain di kata-kata untuk menggertak seseorang tapi kali ini entah apa yang membuatnya demikian.