Chapter 30

207 28 104
                                    

Haiiiii gaissss~
Nungguin gw yak? Sorry yak seminggu kemarin gak hadir disini
Makasih loh yg udh nunggu Lawkey mengudara tiap minggunya.
Sehat2 ya kalian 🤍

🗝🗝🗝

"Ada angin apa mendadak mengajakku berbelanja malam-malam seperti ini, Jessie?" Tiffany jelas bertanya karena Jessica tiba-tiba saja datang ke kediamannya lalu menyeretnya kemari, padahal Tiffany masih belum cukup belajar untuk ujian esok hari.

Jessica yang sedang melihat-lihat beberapa baju hanya tersenyum mendapat pertanyaan tersebut. Tiffany juga amat heran dari Jessica datang, dalam perjalanan, lantas sekarang, sahabatnya itu banyak menebar senyum, apa ada sesuatu hal yang menyenangkan? Pertanyaan itu jelas Tiffany tanyakan dalam hati.

"Apapun yang kau mau ambil saja Tiff," kata Jessica penuh semangat.

Tiffany juga memperhatikan baju-baju yang sudah banyak diambil Jessica. Baju-baju itu ia berikan pada pegawai dari toko ini, "Kau sama sekali tidak mencobanya lebih dulu? Main ambil saja seperti ini, Jessie?"

"Gwenchana, apapun baju yang aku kenakan pasti cocok." Ucapnya masih sibuk memilih baju lain.

Semakin membuat Tiffany heran, tapi biarkan saja, jika sahabatnya itu tidak memberitahu apa yang terjadi paling Tiffany akan menggalinya dari Ham Eunjung.

Ponsel Jessica berdering, ia masih mengabaikannya karena panggilan itu pasti dari Eunjung. Jessica memang masih kesal pada tetangganya itu, ia tidak ingin mood baiknya terganggu oleh perdebatannya dengan Eunjung.

Jessica tersenyum kembali ketika mengingat kejadian siang tadi selepas ujian berakhir, mungkin inilah yang membuatnya ingin berbelanja lantas mengajak Tiffany, karena pada dasarnya jika perempuan dalam mood baik mereka akan menghabiskan waktu untuk berbelanja, begitulah kebanyakan perempuan, pun dengan Jessica.

"Astaga Ryu Sunbae bisa saja." Ucap Jessica reflek saat teringat pertemuan mereka siang tadi.

Jessica memasuki sebuah kafe dimana Hyomin dan Taeyeon bertemu dengan sunbae mereka. Ia melihat mereka berempat sudah duduk di tempat yang sudah mereka pesan. Ia buru-buru datang menghampiri, duduk begitu saja di salah satu bangku antara Hyomin dan Taeyeon.

"Jessica???" Jang Da-a dan Ryu Da-in sempat terkejut atas kemunculan Jessica yang menempatkan diri duduk di tengah, padahal masih ada bangku lain yang kosong.

"Hmm aku tidak mengira kau datang," Ryu Da-in mengucapkan hal itu sebab ini sungguh sebuah kejutan bahwa Jessica hadir diantara mereka yang akan membahas tentang bazar.

Hyomin hanya menahan senyum atas kedatangan Jessica apalagi duduk di sampingnya seperti ini seolah tidak ingin Taeyeon duduk bersebelahan dengan Hyomin. Sementara Taeyeon jelas terkejut dengan kemunculan teman sebangkunya itu yang beberapa hari ini memang ia hindari supaya Taeyeon konsisten dengan ucapannya untuk tidak menganggu Jessica lagi.

"Nee Sunbae, tahun ini aku ingin tahu kegiatan sosial setelah ujian berlangsung apalagi ada perwakilan dari kelasku yang mana produknya masuk." Katanya yang selalu tak pernah basa-basi.

Ryu Da-in dan Jang Da-a pun saling pandang, mereka meminta jawaban Hyomin melalui tatapan tapi yang ditatap hanya bisa mengangkat kedua pundaknya sebab ia pun tak tahu harus menjawab apa Jessica ikut serta.

"Well, aku memang menyukai produk yang Taeyeon jual, Jessica. Dan produknya unik, Susu Pinguin, marketing nya sangat dapat, orang pasti akan mengira jika brand ini merupakan susu asli dari Pinguin nyatanya tidak. Dan aku suka hal tersebut." Ryu Da-in menyampaikan alasan mengapa produk yang Taeyeon jual masuk dalam bazar nanti.

LawkeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang