Bab 10 Baik...

1.4K 175 7
                                    

Hampir 45 menit mengemudi, akhirnya Becky tiba di kediaman pacarnya dan saat ini ia masih berdiri di depan pintu masuk.

"Semoga Freen suka sama hadiah ini dan gak marah lagi.." gumam Becky lalu membuka kode kunci pintu rumah Freen.

Ceklek

"Ha..hai sayang. Aku datang.." ucap Becky sedikit gugup. Sedangkan Freen tetap acuh dan bahkan tidak ingin melihat Becky sedikitpun.

"Sayang, lihat apa yang aku bawa?"

"...."

"Aku membawa sesuatu untukmu sayang, coba lihat kesini..."

"...."

"Baiklah, taraaaaaa..."

Becky pun langsung menunjukkan seekor anjing tepat di hadapan Freen.

"Anjing?"

"Iya, aku membelinya sebagai permintaan maaf. Aku tahu kamu sangat menyukai anjing. Aku sengaja mengadopsinya agar bisa menjagamu. Namanya Bonbon.."

"Gemesin banget sih.." ucap Freen lalu mengambil Bonbon dari pegangan Becky.

"Kamu maafin aku?"

"Hmm baiklah aku maafin kamu, terima kasih baby.." ucap Freen lalu mencium pipi Becky.

"Sama-sama sayangku dan ini juga ada kue dan hadiah dari Papa Mama. Mereka juga kirim salam untukmu.."

"Aw terima kasih banyak, aku akan memakannya dan melihatnya nanti.."

"Baik sayang.."

"Hmm besok kita jadi ke rumah orangtuamu?"

"Tidak, besok kita ke Mall aja. Ke rumah Papa Mama minggu depan saja.."

"Tapi..?"

"Udah beberapa minggu ini kita selalu ke rumah mereka, jadi aku mau cari suasana baru.."

"Tapi nanti Mama sama Papa nanyain gimana?"

"Tenang aja, nanti aku hubungi mereka.."

"Hmm baiklah.."

Setelah mengatakan itu, Freen pun kembali fokus bermain dengan Bonbon dan sesekali mengajaknya bicara lalu menciumnya.

Cup

Cup

Cup

Freen mencium Bonbon berkali-kali.

"Sayang, kok Bonbon kamu cium terus, aku aja gak pernah kamu gituin.." ucap Becky cemburu.

"Ish sama anjing sendiri kok cemburu.."

"Ya tapikan jangan sering dicium. Aku aja kamu cium cuma sekali aja.."

"Hahahaha iya iya, sini.." ucap Freen lalu menurunkan Bonbon dari pangkuannya.

"Buat apa?"

"Gak mau dicium?"

"Mau dong hehehehe..." ucap Becky semangat langsung duduk di samping Freen.

Cup

Cup

Cup

"Sudah.." ucap Freen setelah mencium pipi Becky berkali-kali.

"Ah aku menyukainya. Boleh lagi?"

"Tidak.."

"Yaaah.."

"Ngomong-ngomong kamu sudah makan baby?"

"Belum sayang, di rumah Papa Mama tadi, aku cuma bersih-bersih. Setelah itu aku kesini lagi.."

Falling in Love With You (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang