POV Becky
Saat ini aku sedang mengemudi mobil menuju sebuah taman yang berada di kota. Tadi saat di kantor, istriku meminta jalan-jalan sehabis pulang berkerja. Tentu saja aku akan menuruti permintaannya, dia istriku, kesayanganku.
"Kamu tidak masalahkan?"
"Masalah kenapa sayang?"
"Aku meminta jalan-jalan setelah pulang kerja, padahal perkerjaanmu di kantor sangat banyak.."
"Aku tidak masalah sayang, apapun yang kamu mau akan aku lakukan. Aku tidak lelah sama sekali. Aku bahkan jadi lebih semangat karena bersamamu.."
"Terima kasih, kamu memang suami yang paling baik dan aku mencintaimu.." ucap Freen lalu mencium pipiku.
Jujur aku senang sekali setiap Freen melakukan hal ini kepadaku, rasanya ingin ku bawa dia ke atas ranjang saat ini. Dia sangat menggemaskan!! Aku tidak salah memilih seorang istri. Aaaaa inginku teriak saat ini!!
"Kamu baik-baik saja baby? Wajahmu memerah.."
"Aku gpp sayang hehehe.."
"Kamu selalu seperti itu.."
"Hehhehe.."
"Apa masih lama sampai di taman?" tanya Freen karena ini pertama kalinya ia pergi ke taman kota yang baru saja diresmikan.
"Sebentar lagi sayang, sekitar 10 menit.."
"Hmm oke baby.."
"Apa kamu mau beli sesuatu?"
"Tidak, disana pasti ada jualan makanan.."
"Okeee sayang.."
Setelah mengemudi beberapa menit, kini aku dan Freen sampai di taman. Aku langsung keluar mobil terlebih dahulu dan membukakan pintu untuknya.
"Terima kasih suamikuu.." ucap Freen lalu mencium pipiku.
"Ahhh Freen benar-benar selalu membuat jantungku tidak aman. Aku bisa-bisa mati muda karena dirinya. Dia sangat menggemaskan!! Oh my God please help me.." ucapku dalam hati.
"Disini banyak sekali makanan, aku beli itu boleh baby?" tanya Freen sambil menunjuk sebuah popcorn.
"Tentu sayang, apapun yang kamu mau. Ayo kita beli.." ucapku lalu menggandeng tangan Freen dan berjalan ke tempat penjual popcorn itu.
"Pak, satu yaa.." ucapku kepada penjual popcorn.
"Oke.." ucapnya lalu memberikan popcorn tersebut dan aku langsung membayarnya.
"Terima kasih.." ucapku lalu menyerahkan popcorn tersebut ke Freen.
"Kamu mau apalagi sayang?"
"Aku mau kamuuu.." ucapnya tiba-tiba.
"Ehh??" kagetku.
"Hahahha aku hanya bercanda baby, jangan berpikiran mesum. Aku masih datang bulan.." bisiknya.
"Aaaa sayang..." rengekku.
"Hahahaha ayo kita duduk disana.." ucapnya lalu menarik pelan tanganku menuju sebuah bangku taman.
"Wah disini sangat nyaman.." ucap Freen sambil memakan popcorn.
"Kamu mau?" tanya Freen lagi.
"Tidak, kamu makan aja sayang. Aku akan melihatmu saja.." ucapku sambil menatap wajahnya.
"Apa diwajahku ada sesuatu?"
"Ada.."
"Apa?"
"Kecantikan, kamu sungguh cantik.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love With You (Beckfreen)
RomanceRebecca Patricia Armstrong Freen Sarocha Chankimha . . . GxG Beckfreen 18+