Bab 12 Oooo...

1.3K 179 11
                                    

POV Becky

Aku yang baru saja menerima tamparan dari Freen sangat kaget, tapi yang membuatku lebih kaget lagi adalah kata putus yang Freen lontarkan kepadaku. Tidak!! Ini tidak boleh terjadi!! Aku tidak mau kehilangan Freenku tersayang.

"Sayang tunggu.." teriakku dan berlari mengejar Freen.

"Sayang dengarkan aku dulu, ini tidak seperti yang kamu kira. Aku minta maaf sudah melakukan ini kepadamu.." ucapku dengan terburu-buru dan menahan tangannya yang hendak pergi lagi.

"Sayang please dengarkan dulu penjelasanku, ini semua ha..." belum sempat aku menyelesaikan ucapanku, tiba-tiba Mike datang dan menarik Freen dariku.

"Lepas bajingan, dia itu pacarku.." ucapku kepada Mike dan langsung menghempaskan tangannya yang memegang lengan Freen.

"Pacar? Kamu bukan pacarnya lagi, aku dengar sendiri Freen mengatakan putus kepadamu.." ucapnya lalu kembali memegang tangan Freen.

"Dasar bajingan!! Lapas atau aku akan memukulmu!!" kesalku bersiap-siap akan memukul Mike.

"Pukul saja!! Aku gak takut!!" tantang Mike.

"Aku bilang lepas!! Freen itu pacarku!!" ucapku semakin emosi.

"Dia bukan pacarmu lagi, aku yang akan menjaganya mulai sekarang!!" ucap Mike.

"Kau tidak akan memiliki Freen!! Dia masih pacarku!!" kesalku lalu siap melayangkan satu pukulan ke wajahnya. Tapi belum sempat pukulanku kena di wajah Mike, Freen langsung menghentikan aksiku tersebut.

"Cukup Bec!!" teriak Freen.

"Aku dan kamu udah gak ada hubungan lagi, kita sudah putus!! Aku gak suka melihat perlakuanmu kepadaku hari ini, kau bersikap cuek kepadaku, bahkan kau bersama Prim!!" ucap Freen dengan tatapan kesal kepadaku.

"Sayang aa..aakuu.." ucapku terbata-bata.

"Hahahaha kamu bahkan tidak bisa menjelaskannya. Sekarang sudah jelas!! Aku dan kamu sudah tidak ada hubungan lagi!! Satu hal lagi, jangan pernah ganggu aku lagi!!" ucap Freen lagi.

"Tii.tidak sayang, jangan berkata seperti itu, aku masih mencintaimu.." ucapku dengan mata berkaca-kaca.

"Hahaha lucunya dirimu Becky, bahkan Mike lebih baik darimu. Sepertinya aku akan berpacaran dengan Mike saja.." ucap Freen lalu menggandeng tangan Mike meninggalkan Becky sendirian.

"Tidaaaaaaaaaaaak!!!!" teriakku.

End POV
.
.
.
Freen yang mendengar teriakkan Becky langsung berlari ke kamar dan menemui pacarnya yang sedang mengatur nafas. Wajahnya memerah dan tampak sangat berantakan.

"Baby ada apa?" ucap Freen menghampiri Becky.

"Sayang? Kamu disini? Kamu tidak meninggalkan aku kan?" tanya Becky dengan mata yang berkaca-kaca.

"Apa maksudmu baby? Aku tidak mengerti. Aku dari dapur sedang mempersiapkan sarapan kita.."

"Aaaaa sayang, maafkan aku. Aku gak mau kamu pacaran sama Mike, aku juga gak ada hubungan apapun dengan Prim.." tangis Becky dan langsung memeluk Freen.

"Eh? Kenapa kamu seperti ini baby?" ucap Freen heran dan berusaha menenangkan pacarnya.

"Aku minta maaf udah cuekin kamu tanpa sebab, aku janji gak akan seperti itu lagi. Kamu jangan putusin aku dan kamu jangan pacaran sama Mike, aku gak mau kehilangan kamu sayang.." ucap Becky di sela-sela tangisannya.

"Hahahahaha aku ngerti sekarang. Kamu hanya bermimpi baby, kamu bahkan tidak pernah cuekin aku dan kapan aku mengatakan putus kepadamu? Itu hanya mimpi.." ucap Freen akhirnya mengerti dengan semuanya.

Falling in Love With You (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang