POV Becky
Kini aku sudah resmi menikah dengan wanita yang aku cintai, dia adalah Freen Sarocha Chankimha. Tunggu dulu bukan Chankimha, tapi Armstrong. Namanya akan menjadi Freen Sarocha Armstrong.
Saat ini aku masih di dalam kamar mandi, aku sudah bersih-bersih dan masih memakai bathrobes. Tapi entah kenapa, aku gugup untuk bertemu dengan istriku. Kami baru saja menikah, otomatis ini adalah malam pertamaku dan Freen. Aku sudah menantikan ini cukup lama, tapi kenapa sekarang aku malah gugup? Apa yang terjadi dengan diriku.
"Ayo Becky jangan gugup, Freen pasti sudah menunggumu.." gumamku.
Setelah mengatakan itu, aku pun berniat keluar dari kamar mandi ini. Tapi belum sempat aku membuka pintu, sudah ada suara ketukan dari luar.
Tok Tok Tok
"Baby? Apa kamu baik-baik saja? Kamu sudah di dalam kamar mandi selama 1 jam.." teriak Freen dari luar.
"Apa?! Aku sudah 1 jam disini? OMG apa yang aku lakukan.." ucapku dalam hati.
"Baby?"
"Tunggu sayang, aku sudah selesai. Ini aku mau keluar.." ucapku lalu membuka pintu kamar mandi dan langsung tampak Freen yang berdiri disana.
"Kamu baik-baik saja baby? Apa kamu kelelahan?" tanya Freen dengan wajah khawatirnya.
"Lihatlah Becky Armstrong, apa yang kamu lakukan. Istrimu sampai khawatir.." ucapku dalam hati.
"Aku tidak apa-apa sayang.." ucapku lalu memeluk tubuhnya.
"Hmm kamu kelelahan ya?"
"Hanya sedikit sayang.."
"Baiklah, sekarang kamu ganti pakaian dulu.." ucap Freen lalu melepaskan pelukanku.
"Oke sayang.." ucapku lalu mengambil baju tidur yang sudah disiapkan oleh Freen dan memakainya.
Setelah berganti pakaian, akupun menyusul Freen yang sudah berbaring di kasur.
"Sayang.."
"Kenapa baby?"
"Hmm ituuu.." ucapku gugup.
"Itu apa?"
"Aaa itu sa..yang.." ucapku gugup sambil menggaruk tengkukku yang tidak gatal sama sekali.
"Itu apa baby? Katakan dengan jelas. Aku tidak mengerti.." ucap Freen lembut dan mengelus pipiku.
"Itu, bisakah kita melakukan itu?"
End POV
.
.
"Melakukan apa?" tanya Freen. Ia sebenarnya tahu apa maksud dari suaminya ini. Hanya saja Freen ingin mendengarkan langsung Becky mengatakan itu."Aaa tidak apa-apa, kita tidur saja.." ucap Becky lalu berbaring disamping Freen.
"Kenapa tidur? Apa yang mau kamu lakukan baby?"
"Tidak ada sayang, lebih baik kita tidur aja. Besok saja.." ucap Becky.
"Hahahhaha apa kamu gugup?" tanya Freen lalu masuk kedalam pelukan Becky.
"Gugup? Ti..tidak.." elak Becky.
"Aku tahu, aku paham apa yang mau kamu lakukan.." ucap Freen sambil memainkan jari-jarinya ke leher Becky.
"Ahh sayang.." desah Becky langsung keluar saat jari Freen menelusuri seluruh tubuhnya.
"Apa kamu yakin mau tidur? Ini malam pertama kita.." ucap Freen.
"Apa boleh?" tanya Becky menatap wajah Freen.
"Tentu saja boleh. Kenapa tidak boleh?" heran Freen.
"Hehehe aku sedikit gugup..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love With You (Beckfreen)
RomanceRebecca Patricia Armstrong Freen Sarocha Chankimha . . . GxG Beckfreen 18+