Seorang gadis blasteran Inggris-Thailand baru saja tiba di salah satu sekolah terkenal di Thailand. Ia baru saja menyelesaikan masa liburan kenaikan kelas dan kini ia sudah menduduki kelas 3 Sekolah Menengah Atas.
Namanya adalah Rebecca Patricia Armstrong atau biasa di panggil Becky. Ia memiliki wajah yang sangat mempesona, banyak laki-laki dan perempuan yang menyukainya. Meski begitu, Becky sangat tidak mudah ditaklukkan oleh siapapun.
Becky adalah anak tunggal dari keluarga William Armstrong dan juga Wilona Armstrong. Mereka adalah salah satu orang terkaya di Thailand yang memiliki perusahaan bernama W.R. Company. Perusahaan tersebut bergerak di bidang properti.
Becky merupakan anak kesayangan dari keluarganya. Tapi meski begitu, Becky tidak serta merta bisa melakukan apapun sesuka hatinya. Kedua orangtuanya akan selalu memarahinya jika Becky melakukan sesuatu yang tidak baik. Bahkan kedua orangtua Becky berani menghukum anak satu-satunya tersebut dengan mengambil semua fasilitas yang dia miliki. Hal itu mereka lakukan agar Becky menjadi pribadi yang baik.
.
.
.
"Hai Becky..""Haii..."
"Selamat Pagi Becky.."
"Halloo..."
"Becky cantik..."
"Becky makin tampan aja..."
Itulah suara sapaan dari beberapa siswa/i yang Becky temui di koridor sekolah. Becky saat ini lagi berjalan sendiri menuju ke kelasnya, tapi sepanjang jalan ia selalu menerima berbagai sapaan dan pujian dari siswa/i disana. Sedangkan Becky yang menerima tersebut hanya tersenyum singkat dan melewati mereka begitu saja tanpa membalas satu katapun ucapan dari mereka semuanya.
Setibanya Becky di kelas, ia langsung disambut oleh ketiga sahabatnya Nam, Irin dan Heng. Mereka sudah seperti keluarga yang tidak terpisahkan satu sama lain.
"Tumben banget jam segini baru datang Bec..." ucap Irin.
"Iya, biasanya kamu duluan yang tiba di sekolah.." sambung Nam.
"Mungkin Becky keasikan libur sampai lupa jadwal masuk hahahaha..." lanjut Heng.
Mendengar hal itu, Becky hanya diam dan langsung duduk di bangkunya. Ia sama sekali tidak ingin meladeni ucapan sahabat-sahabatnya itu.
"Cuek banget sih nona, nanti om gigit yaa.." canda Heng.
"Ckk, diamlah. Aku lagi malas ngomong.." ucap Becky dengan nada malasnya.
"Baiklah baik.." ucap Heng mengerti.
Nam, Irin dan Heng sudah sangat mengetahui sifat asli Becky. Ia memang memiliki sifat yang sangat cuek, tapi meski begitu Becky pribadi yang baik dan juga perhatian terhadap mereka jika terjadi sesuatu.
"Ngomong-ngomong aku dengar ada siswi baru.." ucap salah satu siswi di kelas.
"Siapa?" tanya Nam penasaran mendengar ucapan mereka.
"Aku juga gak tahu, tapi katanya dia pindahan dari SMA di Korea.." ucap siswi tersebut.
"Wow pasti cantik dong.." ucap Heng semangat.
"Giliran cewek langsung semangat gitu, saat belajar kenapa tidur terus.." ledek Irin.
"Hehehe tolong dimaklumi yaa..." ucap Heng.
"Maklu...." ucapan Nam terpotong saat tiba-tiba guru mereka masuk ke kelas dengan seorang siswi yang mengikutinya di belakang.
"Mohon perhatiannya, hari ini kita kedatangan murid baru, diharapkan kalian bisa berteman baik dengannya. Silahkan perkenalkan nama kamu..." ucap guru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love With You (Beckfreen)
RomanceRebecca Patricia Armstrong Freen Sarocha Chankimha . . . GxG Beckfreen 18+