Bab 42 Freen Lagi...

981 163 7
                                    

Becky melangkahkan kakinya kemanapun istrinya pergi, Freen tak ada hentinya mengelilingi Mall untuk melihat beberapa barang dan juga pakaian. Tapi Freen hanya melihat-lihatnya dan tidak membelinya. Becky sudah berkali-kali mencoba membujuk istrinya dengan berbagai cara, tapi hasilnya tetap tidak ada. Freen masih saja merajuk dan bersikap cuek kepada Becky.

Kini Freen mendudukkan dirinya di kursi sebuah cafe yang berada di dalam Mall, ia sudah kehabisan tenaga udah berkeliling melihat-lihat. Bahkan Becky bisa melihat wajah lelah istrinya ini.

"Sayang, kamu baik-baik saja kan?" tanya Becky khawatir.

Freen hanya mengangguk dan diam..

"Tunggu sebentar ya.." ucap Becky lalu berjalan mengambil air mineral untuk ia beri ke Freen.

"Minum dulu sayang.." ucap Becky.

Freen langsung meminum air tersebut hingga setengah botol. Melihat hal itu, Becky tersenyum dan mengusap pelan rambut istrinya dengan penuh kasih sayang.

"Kamu capek ya?" tanya Becky sambil menarik kursi untuk duduk di dekat Freen.

"Udah tahu pake nanya lagi.." ketus Freen, ia masih ngambek.

"Aw sayang, kamu sangat menggemaskan.." ucap Becky yang tidak tahan melihat keimutan Freen saat sedang ngambek. Wajah Freen seperti anak kecil yang tidak diberi permen kesukaannya saat ini.

"Terserah..."

"Imutnyaaaaa..." gemas Becky mencubit pipi gembul istirnya pelan.

"Jangan gitu ihh, aku bukan anak kecil.."

"Kamu masih kecil, suka merajuk.." ledek Becky.

"Diamlah..."

"Hahahhaha habis ini mau langsung pulang? Atau kita pergi belanja? Kamu dari tadi hanya melihat-lihatnya sayang. Aku bisa membelikanmu apapun yang kamu inginkan.." ucap Becky.

"Aku ada uang sendiri.."

"Aw kamu tetap saja merajuk. Mau aku gigit?" goda Becky. Ia tak henti-hentinya tersenyum melihat tingkah ngambek istrinya ini.

"...."

"Kita makan dulu ya, setelah itu kita pergi belanja sebentar..." ucap Becky lagi kerena melihat Freen hanya diam tidak merespon ucapannya. Apalagi saat ini pesanan makanan mereka sudah datang.
.
.
.
Setelah makan tadi, Becky pun mengajak istrinya untuk berbelanja apapun yang dia mau. Tapi Freen menolaknya.

"Aku gak mau, aku mau pulang. Aku capek..." keluh Freen.

"Baiklah, kita akan pulang, kapan-kapan kita pergi belanja.."

"Aku gak mau.."

"Jangan ngambek lagi sayang, maafin aku ya untuk yang tadi pagi.." ucap Becky sambil merangkul pinggang istrinya berjalan menuju ke parkiran mobil.

"......"

Setibanya di mobil, Becky langsung melajukan mobilnya menuju ke rumah mereka.

"Apa kamu mau sesuatu?" tanya Becky lembut ke Freen yang sedari tadi hanya diam dan melihat jalan melalui jendela mobil.

"Gak.."

"Kamu mau es krim?"

"Gak.."

"Jajanan lain?"

"Aku bilang gak..."

"Jangan ngambek lagi dong sayang.."

"Hmmm..."

Hening....

Tiba-tiba...

"Sssttt..." keluh Freen sambil memegang perutnya.

Falling in Love With You (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang