2 bulan kemudian..
"Aku bingung mau kuliah atau kerja.." ucap Heng.
"Kalau aku kuliah dulu, aku mau ambil jurusan administrasi.." ucap Irin.
"Aku kuliah juga, tapi masih bingung mau ambil jurusan apa.." ucap Nam.
Saat ini Nam, Irin dan juga Heng lagi membahas apa yang akan mereka lakukan setelah tamat SMA, karena tinggal 1 minggu lagi waktu mereka disini.
"Kalau kalian setelah ini kemana?" tanya Nam kepada Beckfreen yang hanya diam sedari tadi.
"Aku akan kuliah mengambil jurusan bisnis.." ucap Becky.
"Bagus, selesai kuliah kamu bisa mengurus perusahaan Papamu.." ucap Irin.
"Kamu Freen?" tanya Heng.
"Hmm mungkin aku akan kembali ke Korea.." ucap Freen.
Deg
Jantung Becky langsung berdetak kencang saat mendengar jawaban Freen.
"Sayang? Kamu tidak bercandakan? Bukannya kamu melanjutkan kuliah disini?" ucap Becky.
"Hmm itu dulu, setelah aku pikir-pikir lebih baik aku kembali ke Korea. Disana ada Paman dan Bibi juga Billy yang akan menemaniku.." ucap Freen.
"Sayang bagaimana dengan aku? Aku juga selalu menemanimu disini. Aku gak mau kita berjauhan.." ucap Becky mulai berkaca-kaca.
"Hmm kita bisa komunikasi via telepon atau sesekali jumpa.." ucap Freen.
"Aaaa sayang aku gak mau..." tangis Becky mulai pecah dan langsung memeluk Freen.
"Hahahhaaaa baby, aku cuma bercanda. Aku hanya menggodamu sedikit.." ucap Freen lalu mengusap punggung Becky.
"Kamu kok gitu sih, akukan jadi sedih gini.." ucap Becky cemberut.
"Hehehe maaf ya baby.." ucap Freen lalu mencium pipi Becky.
Cup
"Isshs tolong yaaa, masih ada kami disini.." ucap Irin.
"Kalian selalu bermesraan di depan kami.." lanjut Nam.
"Jiwa jombloku meronta-ronta.." sambung Heng.
"Ckk biarin, kamikan sepasang kekasih.." ucap Becky.
"Dasaaar bucin.." kesal Nam.
"Jadi kamu akan kemana Freen?" tanya Heng.
"Aku akan kuliah mengambil jurusan bisnis juga. Aku ingin berkerja di kantor setelah selesai kuliah.." jawab Freen.
"Kamu bisa berkerja di kantorku nanti sayang.." ucap Becky.
"Nanti bukannya kerja, yang ada malah pacaran terus.." sindir Nam.
"Biarin, Freen kan calon istrikuu.." jawab Becky yang sontak membuat pipi Freen memerah karena salting.
"Laaah si Freen malah salting.." ucap Irin.
"Hahahaha lucu banget sih, jadi suka.." ucap Heng.
Plak
Satu pukulan mendarat di kepala Heng.
"Jangan macam-macam kalau masih mau bernafas.." ucap Becky.
"Bercanda doang Beeecc.." ucap Heng.
"Gak!! Freen hanya punya akuu.." ucap Becky.
"Iya iyaaa. Posesif banget.." ucap Heng.
"Biarin.." ucap Becky.
"Hmm ngomong-ngomong kapan kalian menikah?" ucap Nam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in Love With You (Beckfreen)
RomanceRebecca Patricia Armstrong Freen Sarocha Chankimha . . . GxG Beckfreen 18+