Bab 45 Ekstra Part

1.1K 153 24
                                    

Empat tahun kemudian..

"Freya sudah tidurkan?" tanya Becky yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah selesai melakukan aktivitas mandinya.

"Sudah baby, kenapa?" tanya Freen.

"Hehehe, mau ituuuu.."

"Tidak bisa, Freya sedang tidur bersama kita. Nanti kalau dia bangun bagaimana?" ucap Freen tidak setuju dengan permintaan suaminya.

Biasanya, Freya akan tidur sendiri di kamarnya. Beckfreen sudah membiasakan Freya untuk tidur sendiri sejak usia ke satu tahun. Mereka sengaja melakukan itu agar Freya terbiasa, tapi terkadang Freya sesekali meminta tidur bersama Mommy dan Daddynya.

"Ini sudah jam 11 malam, Freya pasti gak akan bangun sayang. Satu ronde aja, boleh ya?" ucap Becky sambil menghampiri Freen yang berbaring di kasur.

"Freya ada disini baby, bagaimana kalau dia terbangun dan melihat kita?"

"Kita tutup pakai selimut, jadi kalau Freya bangun gak langsung melihat tubuh telanjang kita. Boleh ya ya ya..." ucap Becky.

Freen pun akhirnya menyetujui permintaan dari suaminya ini dan tanpa berlama-lama Becky langsung membuka bathrobes yang ia gunakan. Begitu juga dengan Freen yang membuka baju tidurnya beserta pakaian dalamnya. Kini Beckfreen sudah sama-sama tidak memakai apapun lagi.

Becky menarik selimut untuk menutup tubuh telanjang mereka berdua hingga atas dan hanya menyisakan kepala mereka yang terlihat.

Posisi anak Beckfreen saat ini sedang tertidur di samping Freen. Jadi mereka berdua berusaha untuk tidak membuat kebisingan agar Freya tidak terbangun.

Cup

Becky mulai mencium kening Freen terlebih dahulu, lalu bibirnya mulai menjelajahi seluruh wajah Freen dan setibanya di bibir Freen, Becky langsung melumatnya. Lidah Becky juga mulai menyapa lidah Freen, mereka saling membelit dan sesekali saling menghisap.

"Ahhh.." desah Freen saat Becky mulai menghisap pelan lehernya.

"Pelankan suaramu sayang, supaya Freya gak bangun.." bisik Becky lalu kembali menghisap leher Freen dan juga memberikan beberapa tanda kepemilikan disana.

Kini bibir Becky mulai menghisap puting Freen yang sudah mengeras. Ia memainkan lidahnya di atas puting Freen hingga membuat tubuh Freen tidak karuan.

Tangan Becky juga tidak tinggal diam, tangannya mulai turun ke bagian bawah Freen dan mengusap pelan vagina Freen.

"Ahhh babyhh.." desah Freen sambil mengigit bibir bawahnya agar tidak berisik.

"Cepathhh lakukanhh.." ucap Freen yang sudah tidak tahan menerima rangsangan dari Becky.

"Sesuai permintaanmu sayang.." ucap Becky lalu mulai menyatukan miliknya dengan milik Freen.

Tubuh mereka berdua sudah penuh dengan keringat, apalagi saat ini mereka menggunakan selimut untuk menutup tubuh telanjang mereka berdua.

Becky mulai menggerakkan pinggulnya secara perlahan, sehingga bagian bawah mereka menyatu dengan sempurna.

"Ahhh.." desah Becky dan Freen berbarengan.

Becky semakin cepat mengerakkan pinggulnya hingga mulai mengeluarkan suara penyatuan antara mereka berdua. Bagian bawah mereka sudah sangat basah dan membuat Becky semakin semangat menggerakkan pinggulnya.

Tapi tiba-tiba..

"Mommy.." ucap Freya yang terbangun dan langsung melihat kedua orangtuanya. Untung saat ini Beckfreen masih menggunakan selimut untuk menutup tubuh telanjang mereka. Hanya bagian atas yang kelihatan sedikit.

Falling in Love With You (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang