two pillars.

596 165 21
                                    

•••

"Tak semua orang memiliki masa SMA yang indah, namun setiap orang akan menemukan pengalaman yang berharga. Jika bisa, jatuh cinta lah di masa putih abu, sebab sebagian nama yang pernah ada waktu itu, bisa mengabadi di aksara tertentu."

- M09SS

Kamu adalah pemilik suara hati yang indah..
Bukan tokoh utama dalam alur kehidupan, namun akan ku jadikan dirimu tokoh dalam sastra ciptaan yang ku rangkai sempurna dengan bait dan kata penuh cinta.
- Author.

Aku hanya penulis gila yang otaknya penuh dengan alur cerita. Aku hanya penulis gila yang tidak bisa tidur karena kepalanya berisik oleh rangkaian kata.
- Author

Penulis selalu terlahir untuk menulis, tapi tidak pernah menjadi yang di tulis. Terkadang aku ingin menjadi sebuah syair alih-alih menjadi penyair.
- Author...

>

Cakra Aries Buana
[Panah pertempuran dunia]

Seorang laki-laki yang memiliki tubuh tinggi serta wajah yang tampan, dia dikenal bukan hanya karena ketampanannya namun juga kepintarannya. Cakra, Cakra yang di mata orang lain sangat dingin. Laki-laki yang identik dengan pakaian berwarna gelap yang katanya selalu memicu ketenangan mata.

Aozora Nerissa
[Putri laut langit biru]

Seorang perempuan cantik yang memiliki kulit putih bersih serta mata coklat nya yang menambah keindahan padanya. Perempuan yang tidak suka berdandan terlalu banyak, Zora juga adalah gadis polos yang masih belum tau banyak tentang kata-kata ataupun hal-hal duniawi. Perempuan yang identik dengan pakaian yang terang seperti hatinya.



Cerita lebih difokuskan pada dua tokoh utama.

"Mungkin kita dipertemukan di saatTuhan sedang tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mungkin kita dipertemukan di saat
Tuhan sedang tersenyum."

- Aozora

"Mencintaimu adalah versi terbaik
dari hatiku yang telah lama mati."

- Cakra

Kata orang jangan sampai jatuh cinta pada orang yang belum jelas asal-usulnya, namun nyatanya saat Cakra belum tau nama Zora dia sudah mencintainya.

Dan juga Zora tanpa mengetahui diri Cakra sedalamnya sudah merasakan perasaan yang tercipta indah di hatinya.

𝐌𝐚𝐬𝐚 𝟎𝟗𝐒𝐌𝐀 𝐒𝐞𝐦𝐩𝐮𝐫𝐧𝐚 (𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang