Ruangan itu hanya menyisakan Zora dan Cakra. Yang biasanya Cakra mengelus lembut pipi Zora hanya saat di motor berdua kali ini Cakra mengelus pipi Zora saat berada di rumah sakit itu.
Kata orang cinta sejati itu hanya bisa diberikan pada satu orang, tapi bukan berarti pada orang selanjutnya tidak setia, hanya saja cintanya yang benar-benar nyata sudah habis pada satu manusia, dan sisanya hanyalah cinta yang pernah dia sisakan.
- Author"Zora.. kamu tau tentang cinta yang nyata?" Tanya Cakra serentak.
"Tau, cinta yang benar-benar sejati dan tulus kan.." Jawab Zora.
"Kamu tau cinta aku yang nyata?" Tanya Cakra dengan menggenggam tangan Zora.
"Yang nyata? Apa?" Tanya Zora balik.
"Hanya padamu lah cinta ku nyata, hanya karena hatimu lah aku berada pada cintaku yang sesungguhnya." Ucap Cakra dengan nada yang halus, kembali terdengar lembut di telinga Zora.
"Lucuuu" Ujar Zora.
"Permisi.. saya mo ngecek kaca yang pecah ya mas." Ucap seorang laki-laki yang datang dari luar ruangan.
"Ohiya pak" balas Cakra.
Laki-laki itu bertanya tentang kronologi kaca itu pecah, Cakra menjelaskan dengan jelas. Sampai akhirnya laki-laki itu bilang..
"Mas, kita cek cctv aja kali ya" ucap laki-laki itu.
"Oh iya pak, boleh?" Tanya Cakra.
Afdal datang bersamaan dengan Kai dan Anna, dengan membawa makanan.
"Kenapa nih?" Tanya Anna bingung.
"Ini katanya boleh cek cctv, gue juga penasaran siapa yang lempar tu batu, untung ke kita kalo ke orang lain gimana!" Ucap Cakra.
"Eh tapi itu kayaknya memang sengaja ke kita ga sih targetnya, gamungkin kan yang lempar itu ga sengaja sedangkan di situ kertasnya tulisan teror gitu." Sahut Kai.
"Yaudah mas, mbak, mari ikut untuk cek cctv." Ucap laki-laki itu.
Cakra dengan cepat menoleh ke arah Zora di dalam pikirannya hanya terpikir akan tetap ikut cek cctv atau tetap di sini jagain kekasihnya.
Yang tadinya niat untuk melihat sendiri rekaman cctv akhirnya memilih untuk tetap di sini bersama Zora. Cakra takut jika hanya meninggalkan Zora sendiri tanpanya.
"Fdal, Kai, Anna. Tolong ikut cek cctv terus rekamin langsung kirim ke gue, gue mo di sini aja jagain Zora" ucap Cakra.
"Oh yaudah" balas Anna.
"Yo, nanti langsung gue kirim rekamannya" balas Kai.
Mereka bertiga meletakan makanan serta cemilan yang mereka pegang di tangan masing-masing lalu berjalan mengikuti laki-laki itu. Cakra kembali duduk dan memandangi Zora.
"Semua udah tau?" Tanya Zora pada Cakra tiba-tiba.
"Tau apa?" Tanya Cakra balik dengan menggenggam tangan Zora erat.
"Tau, tau bahwa aku bahagia di cintai kamu?!" Jawaban Zora itu seketika membuat Cakra tersenyum...
Cakra dan Zora hanya terus bertukar cerita hingga tak lama kemudian notif ponsel Cakra berbunyi, Kai mengirimkan rekaman cctv.
Cakra kemudian membuka rekaman itu dengan teliti Cakra mengamati dengan baik.
Nampak jelas seorang perempuan memakai baju serba hitam lengkap dengan topi, masker, dan kacamata hitam. Perempuan itu terlihat berjalan mendekati pintu ruangan, lalu kemudian perempuan itu mundur sedikit menjauh dan melemparkan batu ke arah pintu itu, kaca itu pun pecah berkeping-keping.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐬𝐚 𝟎𝟗𝐒𝐌𝐀 𝐒𝐞𝐦𝐩𝐮𝐫𝐧𝐚 (𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠)
Teen Fiction⊹ ࣪ ﹏𓊝﹏𓂁﹏⊹ ࣪ ˖ Di tepi laut, seperti di sapa debur ombak juga dilengkapi air hujan yang meneteskan rintik nya perlahan, hari yang Sempurna serta Berharga. Kata Cakra perasaan yang tidak pernah di ungkapkan tidak akan pernah menjadi apa-apa. Dan k...