Tengah malam kala itu menjadi tenang. Zora dan Cakra tertidur pulas sangking lelahnya.
Waktu berjalan cepat hingga terang kembali datang. Sabtu pagi dilengkapi dengan angin dingin. Afdal, Kai, Rai, Darel, Kith tidur disana sembari mengalas lantai dengan karpet yang dibawa Kith. Sedangkan mama Zora dan mami Zora pulang kerumah untuk istirahat disana.
Mata yang awalannya masih tertutup kini perlahan terbuka. "Yah.. masih tidur dia" lantur Cakra bisik-bisik.
"Sudah bangun.." suara pelan yang membalas. Zora sudah terbangun hanya saja masih memejamkan mata dan berbaring ditangan Cakra.
"Siapa sangka" sambung Cakra bisik-bisik.
Dipagi yang masih dingin itu suara ketukan pintu terdengar. Anna datang.
"Hai.. pagi.." sapa Anna yang masuk kedalam ruangan.
"Ih hallo.. " balas Zora senang diikuti Cakra dengan senyuman.
"Yaelah masih pada tidur semua." Ujar Anna. "Heh heh bangun bangun, udah pagi bangun!" Anna berusaha membangunkan Afdal dan Kai serta tiga kakak laki-laki Zora.
Masih dengan mata yang terpejam Kai mencoba mencari tau siapa yang membangunkannya dengan mencoba memegang nya dengan tangan. Namun karena masih dengan mata yang terpejam Kai tak sengaja memegang tangan Anna dan menariknya hingga membuat Anna terjatuh diperlukannya.
"EHH..." Suara panik Anna saat hendak terjatuh.
Seakan meringis "Aduhh..." suara Kai yang tertimpa Anna dipeluknya.
Afdal yang mendengar bising itu sontak terbangun dan menoleh ke sumber suara. Melihat Anna dan Kai yang seperti berpelukan didepannya. Sedikit kecewa dengan yang ia lihat, menyimpan perasaan lama pada Anna namun tak bisa diungkapkan hanya karena sahabatnya yang juga mencintai Anna.
"Cintaku tak harus miliki dirimu...
meski pedih mengiris iris segala janji..."— Roman Picisan. Dewa 19
"Woi woi, masih pagi buset. Baru juga bangun elah" ujar Afdal seperti biasa saja.
"Ih Lo ngapain narik-narik gue!" Kesal Zora dengan nada tinggi hingga membuat bising.
"Ya mama gue tau itu Lo" balas Kai kesal.
"Heh, mending pada bangun terus siap-siap cari sarapan sana" titah Zora.
Mereka seperti sibuk pagi itu, siap-siap, mencari sarapan dan hal-hal lainnya, Darel, Kith, Rai juga sudah ikut bangun dari tidur mereka.
Setelah semua keluar didalam ruangan tersisa Zora dan Cakra. Hanya berbagi hal-hal kecil.
"Kamu tau cowok fiksi kan? Tanya Cakra pada Zora.
"Tau dong, kenapa memangnya?" Tanya balik Zora.
"Sebenarnya mereka itu mendefinisikan bagaimana seharusnya cowok memperlakukan pasangannya dengan baik. Maka dari itu kebanyakan yang nulis cerita fiksi itu cewek, karena mereka membuat karakter cowok baik yang mereka pengen yang ga pernah mereka jumpai di real life. Itulah kenapa cewek-cewek suka dengan karakter cowok fiksi. Dan di real juga jarang ditemui cowok yang sifatnya seperti karakter fiksi." Jawabnya.
"Ada ya ternyata cowok yang mikir gitu. Tapi ka, kalo di novel kan juga banyak yang jahat-jahat cowoknya." Sambung Zora senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐬𝐚 𝟎𝟗𝐒𝐌𝐀 𝐒𝐞𝐦𝐩𝐮𝐫𝐧𝐚 (𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠)
Teen Fiction⊹ ࣪ ﹏𓊝﹏𓂁﹏⊹ ࣪ ˖ Di tepi laut, seperti di sapa debur ombak juga dilengkapi air hujan yang meneteskan rintik nya perlahan, hari yang Sempurna serta Berharga. Kata Cakra perasaan yang tidak pernah di ungkapkan tidak akan pernah menjadi apa-apa. Dan k...