1-4

988 35 0
                                    

Bab 1 Dimulai dari Anda

Nomor kelompok: 2.3.9.4.7.1.6.5.7.

di dunia.

Sebuah rumah berdiri dengan tenang di atas tanah.

"Sialan! Kenapa kamu ketiduran!" Jiang Fan melihat jam alarm di tempat tidur dan menunjukkan jam 7:55.

Jiang Fan, seorang pekerja sosial yang berangkat kerja pada pukul delapan, adalah seorang yatim piatu. Dia telah diintimidasi dan diasingkan sejak dia masih kecil. Dia tidak memiliki siapa pun yang menyayangi atau merawatnya berada di sekolah menengah pertama.

Dia bekerja keras untuk menyelesaikan kuliahnya dan lulus dengan sukses. Hari ini adalah hari pertamanya bekerja setelah mendapatkan pekerjaan, namun dia akhirnya begadang.

Jiang Fan segera membersihkan dirinya dan berlari keluar rumah.

Saat ini, perubahan mendadak terjadi!

Rem mobil yang melaju di jalan rusak, dan Jiang Fan tiba-tiba bergegas keluar!

ledakan!

Tragedi terjadi!

Mobil itu melaju ke depan, menjatuhkan Jiang Fan, dan kemudian menabrak dinding di pinggir jalan.

Jiang Fan jatuh ke dalam genangan darah.

Dia bingung dan kesakitan di sekujur tubuhnya, tidak mampu berdiri.

Kata-kata orang yang lewat terngiang-ngiang di telingaku.

"Ah, ada yang tertabrak. Telepon 120!"

Tabrakan itu sangat serius, mungkin tidak ada harapan lagi.

"Hei, 120? Seseorang mengalami kecelakaan mobil. Ini jalan xxx..."

"..."

Jiang Fan memejamkan mata sambil mendengarkan berbagai suara berbeda.

‘Ah, apakah ini akhirnya? Dunia ini sungguh menyakitkan, aku benar-benar mengacaukan hidup ini! '

Kesadarannya berangsur-angsur hilang, dan dia hanya berbaring di tanah, membiarkan siapa pun memanggilnya, tetapi tidak ada jawaban.

...

Di vila mewah.

Jiang Fan perlahan membuka matanya dan melihat sekeliling yang asing dengan kebingungan.

'Di mana ini? Apakah aku sudah mati? '

Tiba-tiba, ada rasa sakit yang menusuk di kepalanya, dan Jiang Fan dengan cepat menutupi otaknya dengan kedua tangannya.

Beberapa saat kemudian, rasa sakitnya hilang. Ternyata ingatan yang bukan miliknya mengalir begitu saja ke otaknya menyebabkan rasa sakit yang hebat.

Saat ini, semua informasi telah diterima dan diintegrasikan, dan baru pada saat itulah dia menyadari bahwa dia telah melakukan perjalanan melintasi waktu!

Setelah kematiannya, dia melakukan perjalanan ke dunia novel urban, dan ini adalah dunia yang dibangun dari berbagai novel urban.

Dunia ini disebut Bintang Biru, dan sangat mirip dengan Bumi di kehidupan sebelumnya. Bahkan banyak negara yang tampaknya ada dengan nama yang berbeda.

Namun tempat ini jauh lebih besar dari bumi, dan terdapat perbedaan yang jelas antara keduanya.

Artinya, bumi pada umumnya menganjurkan monogami, dan meskipun banyak keluarga di Blue Star yang monogami, poligami juga diakui sepenuhnya di sini!

Pada saat yang sama, Jiang Fan mengetahui melalui integrasi informasi bahwa dia telah melakukan perjalanan melalui waktu, dan bahkan melakukan perjalanan melalui waktu ke penjahat bernama He Qinzhou.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang