157-160

56 5 0
                                    

Bab 157 Perawatan Wanita

“Qinzhou!” Tian Xin menginjak sepatu hak tinggi dan berlari menuju He Qinzhou.

"Hah? Xin'er, kenapa kamu ada di sini?" He Qinzhou tampak terkejut saat melihat Tian Xin dan bertanya.

Tian Xin melemparkan dirinya ke pelukan He Qinzhou tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan membenamkan kepalanya di dada pria itu.

He Qinzhou dengan cepat mengulurkan tangan untuk menangkapnya dan memeluknya erat-erat. Tangannya yang tidak terluka terus membelai punggungnya, "Xin'er, ada apa? Kenapa kamu ada di sini?"

He Qinzhou tidak mengatakan tidak apa-apa, tetapi ketika dia mengatakan Tian Xin, dia merasa sedih.

Air mata sepertinya mengalir tak terkendali, dan dalam sekejap, jas di dada He Qinzhou basah kuyup.

“Oh, jangan menangis, beritahu aku ada apa?”

He Qinzhou dengan lembut menyeka air mata di pipi Tian Xin dengan ujung jarinya, suaranya penuh kelembutan.

Tian Xin berhenti menangis, tapi dia masih tidak bisa menahan tangisnya.

“Aku…suamiku…aku benar-benar tidak berguna…aku…” kata Tian Xin dengan ekspresi sedih di wajahnya.

“Kamu terlihat seperti ini, apakah kamu mencoba memberitahuku bahwa kamu benar-benar membiarkan pembunuh itu melarikan diri?” Sebelum Tian Xin selesai berbicara, He Qinzhou tiba-tiba memikirkan sesuatu dan bertanya dengan ragu-ragu.

Semua kata-kata yang ingin dia ucapkan tertahan di mulutnya untuk sementara waktu, tetapi ketika orangnya mengatakannya, air mata Tian Xin yang telah berhenti keluar lagi.

"Uuuuuuu —— Suamiku..."

Tian Xin tidak menjawab pertanyaan He Qinzhou dengan jelas, tetapi menilai dari penampilannya saat ini, He Qinzhou sudah tahu bahwa tebakannya benar.

Dalam plot aslinya, pembunuh pulau langsung melarikan diri setelah melukai He Na dengan serius. Kemudian, He Na diselamatkan oleh Qin Tian, ​​​​​​jadi tidak ada plot di mana Tian Xin mengambil pembunuh pulau itu.

Tanpa diduga, meski tanpa plot ini, He Qinzhou masih menebaknya dengan benar.

Benar saja, istri tercintanya biasanya bekerja dengan lancar dan tidak menemui kemunduran berarti. Apalagi ia memiliki ayah yang berprofesi sebagai sutradara, sehingga bisa dibilang dimanjakan.

Tanpa diduga, dia menghadapi situasi yang sulit kali ini, dan istrinya dipermainkan dengan sangat buruk, dan sekarang dia masih menangis di depannya.

Aduh... wanita, wanita.

He Qinzhou memandang Tian Xin tanpa daya.

“Lalu kenapa kamu datang kepadaku, kenapa kamu tidak menangkap seseorang?” He Qinzhou bertanya padanya dengan ekspresi bingung di wajahnya.

Ketika Tian Xin mendengar bahwa He Qinzhou akhirnya bertanya pada dirinya sendiri, sedikit kegembiraan muncul di hatinya. Suaminya telah memperingatkannya untuk berhati-hati terhadap pembunuh pulau itu.

Namun, pada saat itu, dia merasa tangan pembunuh negara pulau itu patah seperti itu, dan dia seharusnya tidak dapat menimbulkan masalah besar

Selain itu, pembunuh negara kepulauan itu menyebabkan suaminya terluka, jadi dia ingin segera membawanya kembali ke Prancis Terbuka dan menginterogasinya.

Oleh karena itu, saat itu, dia hanya senang suaminya memperhatikannya, namun dia tidak terlalu peduli dengan lamarannya.

Oleh karena itu, dia malu untuk meminta bantuan suaminya secara langsung, karena harga dirinyalah pembunuh pulau itu bisa melarikan diri.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang