5-8

389 24 0
                                    

Bab 5 Pesatnya pertumbuhan nilai kebobrokan jahat

"Ck, ck, ck, dia pantas menjadi pahlawan wanita nomor satu. Dia memiliki sosok yang bagus."

He Qinzhou memandang Li Qingqing yang lembut dan menawan di depannya, dengan sosok melengkung, hanya mengenakan pakaian dalam putih di tubuh bagian atas dan rok menutupi pinggul di tubuh bagian bawah, dan dengan tulus mengaguminya.

Ketika Li Qingqing mendengar komentarnya tentang sosoknya dan merasakan tatapan berapi-api mengamati tubuhnya, rasa malu yang kuat melonjak ke dalam hatinya, dan rona merah menempel di pipi indahnya.

"Lepaskan semuanya."

He Qinzhou berkata dengan sedikit nada cemas, tidak meninggalkan ruang untuk keraguan.

Tubuh halus Li Qingqing bergetar hebat, matanya yang cerah dipenuhi air mata penghinaan, dan dia menangis tanpa suara.

“Tidak…jangan…tolong…tolong!” Wanita itu menatap He Qinzhou dengan mata berkaca-kaca dan mengucapkan beberapa kata sesekali sambil terisak.

Melihat kecantikan yang bangga dan lembut ini menangis di depannya, memintanya untuk melepaskannya, He Qinzhou merasa sangat bahagia!

“Karena kamu sangat tidak mau, sebaiknya aku meminta orang tuamu untuk membayar kembali uangnya, dan kamu boleh pergi.” He Qinzhou mengangkat alisnya dan berkata tanpa komitmen.

Lalu dia berbalik dan berjalan keluar.

Li Qingqing terkejut dan bergegas menuju He Qinzhou, memegang tangannya dan menundukkan kepalanya, "Tidak... tidak, kamu tidak bisa mendatangi mereka. Jika kamu punya sesuatu, datang saja padaku."

Mendengar ini, He Qinzhou berbalik dengan ekspresi bercanda di wajahnya.

Wanita itu menggigit bibirnya erat-erat, lalu mengulurkan tangan kanannya ke belakang punggung. Terdengar suara gemerisik dan suara gesekan kain.

Segera, Li Qingqing benar-benar memamerkan tubuhnya yang sempurna.

“Tubuh Qing'er sangat sensitif. Dia baru saja mencium bibirnya dan dia sudah sangat basah.”

He Qinzhou melihat bagian pribadi Li Qingqing yang ketat, mencibir, dan berkata sambil tersenyum.
Ketika Li Qingqing mendengar ini, pipinya menjadi merah seperti darah. Dia merasakan rasa malu yang kuat, tapi dia tidak bisa membantahnya.

[Li Qingqing menyumbangkan 5 poin kejatuhan jahat, nilai kejatuhan jahat +5, level kejatuhan jahat saat ini: level 1, 20/5]

He Qinzhou melangkah maju, memeluk Li Qingqing, dan menundukkan kepalanya untuk mencicipi adonan.

"嘤~"

Li Qingqing tidak bisa melawan dan tidak berani melawan. Dia hanya bisa membiarkan He Qinzhou melakukan apapun yang dia inginkan padanya.

Dia benar-benar memperlihatkan tubuh sempurnanya di depan pria asing untuk diajak bermain!

Perasaan ini membuatnya merasakan rasa malu yang kuat, dan pada saat yang sama, sedikit rasa sakit dan mati rasa akibat adonan yang dimainkan oleh seseorang, bersama dengan sedikit kegembiraan dan kegembiraan, menghantam otak Li Qingqing.

Atas perilaku memalukan seperti itu, pikiran Li Qingqing menjadi kosong. Perasaan itu membuat Li Qingqing berharap tangan He Qinzhou tidak akan pernah meninggalkannya, begitu saja.

Begitu Li Qingqing mendapat ide ini, dia langsung ketakutan!

TIDAK!

Bagaimana saya bisa mempunyai pemikiran seperti itu!

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang