89-92

82 8 0
                                    

Bab 89 Hubungan dengan Tian Xin memanas

Setelah sekian lama, bibirnya terbuka.

Mata Tian Xin dipenuhi kabut, dan seutas benang perak terentang dari bibir mereka yang terpisah hingga putus.

He Qinzhou mengulurkan tangan dan menyentuh wajah halus dan cantik Tian Xin, menunjukkan senyuman, dan berkata kepadanya, "Ayo pergi, keluar dari mobil, dan ayo bermain di taman bermain di sini."

Tian Xin mengangguk patuh dan menatap He Qinzhou dengan senyuman di wajahnya.

Setiap gadis mempunyai impian feminin, dan taman hiburan harus menjadi bagian penting dari impian feminin setiap gadis.

Berdiri di samping mobil dan melihat ke taman hiburan yang besar, Tian Xin sangat senang hingga dia berteriak seperti anak kecil.

Saat ini, tidak ada orang lain di taman bermain kecuali He Qinzhou dan Tian Xin.

Taman hiburan ini adalah proyek terbaru dari Grup Minghao. Dia tidak mengumumkan pembelian taman hiburan ini kepada publik, hanya agar dia dapat menggunakannya untuk menjemput gadis-gadis.

"Bagaimana kabarmu? Apakah kamu menyukainya?" Dia mengulurkan tangan dan menarik Tian Xin ke dalam pelukannya, membiarkan kepalanya bersandar di bahunya. He Qinzhou menghembuskan udara keruh di dadanya dan berbisik pelan.

“Aku menyukainya!” Sambil memegang erat tangan He Qinzhou yang lain di pelukannya, Tian Xin menghembuskan napas seperti anggrek, aroma musky bunga bercampur dengan keharuman tubuhnya, terus-menerus menempel di ujung hidung He Qinzhou, menjadikannya milik He Qinzhou. jantung yang sudah berdebar-debar perlahan mulai lepas kendali.

“Selama kamu menyukainya, kamu akan menjadi satu-satunya protagonis di sini malam ini.” He Qinzhou memeluk Tian Xin sedikit lebih erat, membenamkan kepalanya di belakang lehernya, dan mengendus dalam-dalam dan serakah.

Tian Xin tidak hanya tidak merasa tersinggung dengan perilaku He Qinzhou, dia sebenarnya merasa sedikit bahagia di hatinya.
Inikah rasanya cinta?

Tian Xin tidak tahu, dia hanya tahu bahwa dia benar-benar merasa bahagia saat ini!

Keduanya berpegangan tangan dan berjalan di sepanjang jalan hutan. Angin malam meniup rambut Tian Xin yang tergerai dan rok yang bergoyang

He Qinzhou melihat ke samping, merasa sedikit linglung sejenak. Merasakan tatapan pria itu, Tian Xin menoleh sedikit dan tersenyum manis.

Langkahnya santai dan gembira, dia mengambil dua langkah cepat, melewati He Qinzhou, dan tiba-tiba berbalik dan memeluknya.

Kepala kecilnya terkubur di dada He Qinzhou, mendengarkan detak jantungnya yang kuat. Dia dengan erat melingkarkan tangannya di pinggang tebalnya, sedikit mengangkat sudut mulutnya, menunjukkan sedikit senyuman, dan bergumam, "Ini benar-benar suara yang meyakinkan. ”

"Ledakan!"

"Boom!" Pada saat ini, ledakan yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba terdengar di tepi danau, dan kembang api indah yang tak terhitung jumlahnya menerangi seluruh langit malam.

Cahaya api yang indah menyinari wajah Tian Xin dan He Qinzhou, dengan kasih sayang di mata mereka. Mata He Qinzhou lembut, dan dia perlahan menundukkan kepalanya, dengan lembut menghisap bibir ceri Tian Xin, dan bibir besarnya yang tebal perlahan-lahan harum seorang wanita. paket bibir tidak membedakan antara kamu dan aku.

...

"Oke, beginilah pekerjaan sekretaris kita sehari-hari. Mulai besok, kamu bisa mencoba bekerja sendiri. Jika kamu punya pertanyaan, kamu selalu bisa bertanya padaku. Kamu bisa pulang kerja." Feng Xi tersenyum manis dan menghadap Chu Youran. dikatakan.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang