Bab 49 Qing Qing memberikan hadiah
Di dalam Vila Junlin.
Setelah He Qinzhou selesai sarapan, dia duduk di sofa untuk beristirahat, sementara Li Qingqing duduk menyamping di pangkuannya.
Awalnya, He Qinzhou ingin pergi ke Grup Minghao, tetapi Li Qingqing menariknya untuk duduk di sofa.
“Baby Qingqing, hadiah apa yang kamu punya untukku?” He Qinzhou melingkarkan tangan kanannya di pinggang istri tercintanya, dan tangan kirinya membelai kakinya, memperlihatkan sebagian besar kulit seputih salju, lalu meremasnya dengan lembut, lalu menepuk pahanya.
"Hehe, suamiku, ikutlah denganku. Kamu akan mengetahuinya saat kamu sampai di sini." Li Qingqing menunjukkan senyuman licik. Setelah turun dari pangkuan pria itu, dia meraih tangannya dan berjalan ke atas.
He Qinzhou, yang sedang duduk di sofa, hanya bisa menggelengkan kepalanya tak berdaya ketika mendengar kata-kata istri tercintanya. Dia menatapnya dengan mata yang dalam dan misterius penuh kekaguman, berdiri dan membiarkannya menariknya pergi.
Menaiki tangga ke lantai tiga, di bawah kepemimpinan Li Qingqing, He Qinzhou sampai di pintu ruangan yang belum pernah dia masuki sebelumnya.
Tepatnya, kecuali kamar kerja Mu Yuxin dan Li Qingqing, serta kamar tidur utamanya sendiri, dia pada dasarnya tidak pernah memasuki kamar lain di Villa Junlin.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening dan menatap Li Qingqing dengan ekspresi aneh di wajahnya, karena ketika dia berdiri di depan pintu ruangan ini, dia dapat mendengar suara yang merdu dan lembut dari waktu ke waktu.
Faktanya, dia mendengar suara ini setiap hari, tetapi dengan budidaya fondasi tingkat kedua, dia hanya mendengar suara yang sangat lemah, yang sepertinya ada tetapi tidak ada sama sekali.
Ketika saya bertanya kepada kedua istri cantik tersebut, jawaban mereka dengan jelas menyatakan bahwa mereka tidak dapat mendengar suara seperti itu. Sebenarnya mereka tidak berbohong.
Mu Yuxin hanyalah orang biasa yang tidak memiliki kultivasi. Bahkan He Qinzhou hanya dapat mendengar suara yang samar-samar, dan bahkan lebih kecil kemungkinannya baginya untuk mendengarnya dengan jelas.
Adapun apa yang dikatakan Li Qingqing benar, dia juga orang biasa. Tentu saja, seperti Mu Yuxin, dia tidak mendengar apa yang dikatakan He Qinzhou.
Meskipun Li Qingqing tidak dapat mendengarnya, bukan berarti dia tidak mengetahuinya dengan jelas, karena suara itu dibuat oleh ibunya, dan dia ingin memberikan ibunya kepada suaminya sebagai budak perempuan!
Tanpa ragu-ragu, Li Qingqing membuka pintu kamar tempat Que Ming ditahan dan langsung membawa He Qinzhou masuk.
Begitu dia memasuki ruangan, suara melankolis dan berlumuran darah menjadi lebih jelas, dan sosok dua pelayan wanita dan tubuh halus yang tertutup seputih salju muncul di depan He Qinzhou.
Kedua pelayan wanita itu berjalan ke arah He Qinzhou dan Li Qingqing, menundukkan kepala dan berbicara dengan hormat, "Tuan Muda, Nyonya Muda!"
Wajah He Qinzhou acuh tak acuh, dan dia bersenandung tanpa ekspresi, lalu mengabaikan mereka berdua dan melihat tubuh indah yang diikat ke dinding.
Dilihat dari bawah ke atas, sepuluh jari kaki giok yang halus dan indah terlihat sangat jernih, seperti sepuluh elf yang lucu. Saat ini, mereka sedikit meringkuk karena rangsangan yang diterima pemiliknya terlalu kuat.
Kedua betis yang proporsional serta pahanya yang bulat dan montok dipaksa terpisah dalam bentuk font yang besar. Sekelompok rumput liar berwarna gelap dan subur tersembunyi di antara kedua kakinya cahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasyKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...