33-36

164 13 0
                                    

Bab 33 Bertemu Qin Tian untuk pertama kalinya

Terdengar suara parkir di luar pintu rumah Lin. Seorang pria yang berpenampilan biasa namun berwajah maskulin turun dari mobil dan langsung berjalan menuju pintu rumah Lin.

Tidak ada satu pun pakaian mahal di tubuhnya. Itu semua adalah barang warung pinggir jalan yang bisa dibeli seharga 20 yuan, terutama jeans yang berlubang di bagian lutut!

Pakaian ini mengejutkan pengurus rumah tangga yang berdiri di depan pintu rumah Lin untuk menyambut tamu, dan dia bahkan lupa menghentikannya.

Baru setelah Qin Tian melangkah ke lobi keluarga Lin dengan langkah-langkah yang dia tidak mengenali kerabatnya, pengurus rumah tangga itu terbangun dari mimpi dan buru-buru menyusulnya.

“Tuan, orang yang acak-acakan tidak diperbolehkan masuk!”

Pengurus rumah tangga menyusul Qin Tian, ​​​​menghentikannya, dan berbicara kepadanya sambil terengah-engah.

Mendengar ini, Qin Tian mengerutkan kening, tampak tidak sabar.

Saya adalah Raja Naga Muda yang agung dari Kuil Surgawi. Ketika saya berada di luar negeri, saya adalah orang yang menginginkan angin dan hujan. Sekarang saya telah kembali ke Kerajaan Naga, bahkan seorang pengurus rumah tangga kecil pun berani menghentikan saya memasuki keluarga Lin ?

Tapi mengingat ini adalah Kerajaan Naga, dan dia baru saja kembali, dia tetap harus bersikap rendah hati.

Dia menekan amarah di dalam hatinya dan bertanya dengan tenang, "Lalu menurutmu apa yang rapi?"

Kepala pelayan itu melirik Qin Tian dari atas ke bawah, mencibir, dan mengungkapkan sentuhan sarkasme, "Setidaknya kamu harus memakai dasi."

"Apa yang kamu maksud dengan ekspresimu? Apakah kamu meremehkanku?" Qin Tian melihat ekspresi menghina kepala pelayan dan tidak bisa menahan amarah di dalam hatinya.

Tepat ketika Qin Tian hendak mengambil tindakan dan memberi pelajaran pada lelaki tua bodoh di depannya, sebuah suara tenang terdengar di halaman depan.

"Berhenti! Dari mana asalmu, bocah liar?"

Suara ini dibuat oleh Lin Yang. Sebagai kepala rumah, dia berjalan keluar aula ketika mendengar suara berisik di halaman depan.

Dia kebetulan melihat Qin Tian mencoba memukul pengurus rumah tangganya, jadi dia segera memarahinya.

Suara Lin Yang juga menarik perhatian semua orang di aula, jadi semua orang datang ke halaman depan dengan rasa ingin tahu.

Ini tentu saja termasuk Lin Waner dan He Qinzhou.

Ketika semua orang datang ke halaman depan, pemandangan yang menarik perhatian mereka adalah Lin Yang memarahi seorang pemuda aneh.

“Paman Lin, saya Qin Tian, ​​​​apakah kamu masih ingat saya?” Melihat Lin Yang memarahinya, Qin Tian segera mengenalinya dan langsung menyapanya.

"Aku tidak peduli siapa kamu, hari ini adalah hari keluarga Lin-ku menjamu tamu. Kamu datang untuk membuat masalah tanpa alasan. Kamu hanya tidak memberikan wajah keluarga Lin-ku. Datang dan usir dia."

Saat pengawal keluarga Lin hendak melangkah maju dan mengusir Qin Tian dari keluarga Lin, semua orang mendengar Lin Wan'er mengeluarkan suara menyenangkan yang dipenuhi kejutan.

"Saudara Qin Tian? Anda adalah saudara Qin Tian, ​​​​kan! Dia kadang-kadang menghubungi saya secara pribadi dan memberi tahu saya bahwa dia akan kembali hari ini."

Suara Lin Wan'er terdengar di telinga semua orang, dan mereka tiba-tiba merasakan sedikit keraguan.

Qin Tian?

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang