9-12

364 25 0
                                    

Bab 9 Li Qingqing bertemu orang tuanya

Li Qingqing melihat bahwa He Qinzhou memang merasa tidak nyaman seperti yang dia katakan, dan dia tidak lagi berniat menggodanya.

Jadi dia menekuk lututnya, perlahan berlutut di tanah, dan mulai sibuk bekerja untuk membantunya memecahkan masalahnya.

Dikumpulkan sedikit, dipelintir dan dilap perlahan, lalu dipetik lagi, mula-mula gaun warna-warni lalu menjadi enam potong.

Suara seruling musim semi bergema di kamar mandi yang tenang.

Segera, karena upaya Li Qingqing yang tak henti-hentinya, He Qinzhou tiba-tiba merasakan aliran panas akan menyembur keluar dari tubuhnya.

Dia memegang erat pikirannya dan terus dicambuk ratusan kali di wilayah yang hangat dan lembab.

Akhirnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan semua panas luar biasa yang telah dia tahan sejak lama dari tubuhnya.

Setelah beberapa saat, ketidaknyamanan yang mengganggu He Qinzhou selama hampir satu jam akhirnya teratasi, dan dia mengendurkan kerutan di keningnya.

"Gulu gulu."

Li Qingqing tidak ragu-ragu kali ini, dan berinisiatif meminum cairan panas ke dalam perutnya sampai perut bagian bawahnya sedikit membuncit.

Setelah menghabiskan minumannya, Li Qingqing menjilat bibirnya dengan lidahnya dan menatap He Qinzhou dengan menawan.

Saat ini, dia bukan lagi orang yang menyendiri dan sombong seperti dulu, melainkan terlihat seperti seekor rubah betina yang selalu ingin memikat orang lain.

[Li Qingqing menyumbangkan 10 poin kejatuhan jahat, nilai kejatuhan jahat +10, level kejatuhan jahat saat ini: level 3, 30/80]

He Qinzhou awalnya ingin menyeretnya ke pertarungan tiga ratus ronde lagi, tetapi memikirkan apa yang dia janjikan, dia tidak punya pilihan selain menahan amarahnya.

He Qinzhou menariknya dari tanah dan menepuk pantatnya, "Xiao Langhozi, aku akan memberimu pelajaran malam ini. Ayo kunjungi orang tuamu sekarang."

Lalu dia membawanya keluar dari kamar mandi seperti seorang putri.

Di dalam kamar terdapat pakaian yang telah disiapkan oleh pelayan di atas tempat tidur, antara lain satu set pakaian dalam berenda hitam, satu set pakaian rumah kasual berwarna biru aqua, dan sepasang sandal kartun mewah Anjing Giok Gui.

He Qinzhou menggendong Li Qingqing ke samping tempat tidur, membiarkannya duduk di pangkuannya, dan membantunya berpakaian.

Saat mengenakan pakaian, gelombang sentuhan yang terkesan disengaja atau tidak disengaja selalu mendarat tepat di bagian sensitif tubuh wanita tersebut, menyebabkan Li Qingqing tertawa terbahak-bahak.

Setelah dengan cepat membantu Li Qingqing berpakaian, He Qinzhou menyingkirkan Li Qingqing, membuka lemari, menemukan gaun tidur, mengenakannya, lalu berjalan keluar kamar sambil menggendong Li Qingqing.

He Qinzhou meletakkan tangan kanannya di bahu kanan Li Qingqing, dan menyentuh puncak gunung dengan tangan besarnya dari waktu ke waktu, merasakan sentuhan lembut pada gundukan naik turun akibat berjalan.

Li Qingqing tidak peduli, seolah-olah dia tidak tahu, dia melingkarkan tangannya di pinggang tebal pria itu dan memeluknya erat-erat.

“Bukankah kita akan bertemu orang tuaku? Bagaimana kita bisa keluar dengan pakaian seperti ini?” Li Qingqing mengangkat kepalanya sedikit, menatap He Qinzhou, dan menanyakan keraguannya.

"Ya, aku akan mengunjungi ayah mertuaku dan ibu mertuaku sekarang. Santai saja di rumahmu sendiri. Tidak perlu berdandan."

He Qinzhou tersenyum tipis dan berkata dengan ringan.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang