73-76

108 9 0
                                    

Bab 73 Pria Aneh

He Qinzhou membawa Momo kembali ke Junlin Villa. Begitu dia keluar dari mobil, kedua istri cantik itu maju dan masing-masing meninggalkan ciuman di wajahnya.

Dia mencium bibir kedua gadis itu sebagai tanggapan, dan kemudian memperkenalkan Momo kepada mereka.

"Qingqing, Yuxin, ini sepupu jauhku di keluarga He, bernama He Momo. Mulai hari ini, dia akan tinggal di rumah kita, jadi jika aku tidak di rumah, aku harus meminta bantuanmu. Aku akan tinggal bersamanya."

Sambil memperkenalkan Momo, dia meraih tangan kecil Momo dan menariknya ke depan kedua wanita cantik itu, membiarkan mereka memperhatikan Momo dengan baik.

He Qinzhou tidak memilih untuk memberi tahu kedua gadis itu tentang identitas asli Momo untuk saat ini, bagi mereka, keberadaan klan vampir terlalu mengejutkan.

Momo dengan enggan ditarik ke depan kedua gadis itu oleh He Qinzhou, tetapi ketika dia melihat wajah Li Qingqing dan Mu Yuxin yang sangat cantik, dia begitu bersemangat hingga wajah mungilnya yang lucu dipenuhi dengan kegembiraan.

Setelah merasakan aura kedua wanita itu beberapa saat, mau tak mau aku merasa kecewa. Aura feminimnya yang terlalu tipis, semakin memperjelas kalau kedua wanita cantik di hadapanku itu telah kehilangan keperawanannya.

“Halo, namaku Li QingQing.”

“Halo, namaku Mu Yuxin.”

Kedua gadis itu tidak menyadari perubahan ekspresi wajah Momo. Mereka hanya tahu bahwa karena loli kecil yang lucu di depan mereka adalah sepupu suami mereka, mereka harus memperlakukannya dengan baik.

Oleh karena itu, keduanya pun tersenyum dan menyapa Momo.

Momo melirik ke arah mata He Qinzhou yang penuh arti dan tidak bisa menahan gemetar. Bokong kecilnya yang halus masih terasa sakit. Dia hanya bisa menganggukkan kepalanya dan berkata sambil mencibir di wajahnya, "Kalian berdua Halo, kakak ipar, Saya Momo.”

Mendengar Momo memanggil adik iparnya, wajah kedua wanita cantik itu diwarnai dengan sedikit rona malu, dan senyuman di wajah cantik mereka menjadi semakin antusias dan cerah.

Seseorang masuk ke ruang tamu sambil memegang tangan Momo yang putih dan lembut, dan He Qinzhou mengikuti dengan diam. Melihat penampilan kedua istri cantiknya saat ini, dia merasa tenang.

Memasuki ruang tamu, Que Ming berjalan ke arah He Qinzhou dengan sandalnya, berjongkok di tanah dengan sadar, dan membantunya mengganti sepatu.

Setelah berganti pakaian, dia membantu He Qinzhou menggantungkan jas yang telah dia lepas, tampak seperti seorang budak yang melayani tuannya dengan serius.

He Qinzhou memandang wanita cantik di depannya yang telah menerima identitasnya sebagai seorang gadis budak. Sosoknya yang montok dan penampilannya yang cantik memenuhi hati He Qinzhou dengan rasa bangga dan sikap posesif yang rakus.

Dia mengulurkan tangannya dan melingkarkan lengannya di pinggang ramping dan lembut wanita cantik itu. Dengan sedikit tenaga, tubuhnya yang harum dan seperti batu giok segera bersandar ke pelukan He Qinzhou.

Tangan besar pria itu kemudian meluncur ke bawah di sepanjang pinggang Liu, menyentuh pantat montok dan montok, dan meremasnya sembarangan, merasakan sentuhan kulit lembut dan lembut yang menjadi ciri khas seorang wanita cantik.

Godaan kecil He Qinzhou membangkitkan gairah di tubuh Que Ming, dan seluruh hatinya seperti seratus cakar yang menggaruk jantungnya, tidak ke atas maupun ke bawah.

Dia bersandar ke pelukan He Qinzhou, mengangkat kepalanya, dan menatap wajah tampan tuannya dengan mata bunga persik menawan yang dipenuhi kabut.Dia membuka mulut kayu cendana dengan ringan dan menghembuskan napas seperti anggrek, dengan aliran nafas seperti anggrek terus mengalir ke lubang hidungnya.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang