Bab 129 Keluarga Lingnan Zhao
Di pagi hari.
Lin Wan'er dan He Qinzhou sama-sama terbangun. Begitu mereka membuka mata, He Qinzhou bertemu dengan mata istri cantiknya yang cerdas dan cerah.
Keduanya saling memandang dan tersenyum. He Qinzhou mencium bibir merah Lin Wan'er dengan keras, mengeluarkan suara "pop", dan mencubit pantatnya, "Bangun, aku akan pergi bersamamu nanti." Saya ingin tahu mengapa mereka berani mengingini wanita saya?"
Mendengar kata-kata pria itu, Lin Wan'er merasa manis di hatinya dan mengangguk bahagia. Kemudian dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi telanjang bersama He Qinzhou.
Bersihkan bekas pertempuran yang tersisa tadi malam dan bersihkan.
Setelah semuanya selesai, setengah jam kemudian, keduanya berpakaian dan keluar kamar.
...
Grup Zhao.
Kantor Presiden.
Zhao Kai duduk bersila di sofa dengan wajah tegak, tubuhnya kencang dan kokoh.
Di seberangnya, seorang lelaki tua berambut putih dan berjanggut sedang minum teh dengan santai, terlihat sangat tua.
Setelah meminum dua cangkir teh berturut-turut, dia mengangkat kepalanya untuk melihat cucunya, dan berkata dengan suara keras dan energik: "Kaier, kudengar kamu baru-baru ini jatuh cinta dengan seorang gadis? Dia berasal dari keluarga mana , dan kapan kamu membawanya bersamanya? Datang dan tunjukkan pada Kakek?"
"Tidak, tidak, kakek, jangan dengarkan omong kosong mereka." Zhao Kai melambaikan tangannya dengan cepat dan tersenyum canggung, "Aku hanya bermain-main dengan mereka, dan aku tidak ingin memohon untuk menjadi istriku!"
"Tidak? Kamu sudah tidak muda lagi. Kamu harus tetap mencarinya. Jangan selalu memikirkannya untuk bersenang-senang." Orang tua itu mengelus jenggotnya dan berkata dengan serius.
“Jangan khawatir, Kakek!” Zhao Kai mengangguk lagi.
Orang tua itu mengangguk puas kali ini, berpikir sejenak dan kemudian berkata: "Menurutku kakekmu juga beruntung..Shou Yuan hendak tiba, namun di luar dugaan, secara kebetulan, saya mendapat bimbingan dari seorang ahli dan memecahkan keraguan yang mengganggu saya selama beberapa dekade. Sekarang saya telah mengumpulkan banyak pengalaman dan berhasil menembus ke tingkat pertama Yayasan ! "
"Dan kakek buyutmu, dia saat ini sedang mengasingkan diri dan berlari menuju ramuan emas. Begitu dia menerobos, keluarga Zhao kita akan dapat kembali ke puncaknya semula... Jadi nak, tolong berhenti membuat masalah bagi kami baru-baru ini! Di sana Ada banyak orang yang cakap di Kerajaan Naga, terutama dua keluarga lainnya, jangan memprovokasi mereka, jika tidak, meskipun kamu adalah cucuku yang paling aku banggakan, aku tidak dapat melindungimu!”
Ini adalah pertama kalinya lelaki tua itu keluar dari gunung. Dia sibuk berlatih sebelumnya, dan pikirannya dibatasi dan informasi terputus. Selain itu, keluarga Zhao telah bersembunyi dari dunia selama beberapa dekade, jadi dia tidak tahu bahwa ada seseorang bernama He Qinzhou di Yangcheng.
Di matanya, selain keluarga penyendiri dan keluarga kaya di Kyoto, tidak ada orang lain yang bisa menyaingi keluarga Zhao kecuali keluarga Liu dan keluarga Huang, yang juga merupakan tiga hegemoni Lingnan!
Seperti yang diketahui semua orang...
"Ya, Kakek, aku tahu!"
Zhao Kai tidak repot-repot menjelaskan apa pun. Dia hanya mengangguk dan menyelesaikan apa pun yang Kakek katakan.
"Bagaimana kemajuan kultivasimu baru-baru ini? Apakah berjalan dengan baik? Keadaan apa yang telah kamu capai sekarang?"
Lelaki tua itu menyesap teh di cangkirnya lagi, dan matanya tiba-tiba mulai bersinar, terus-menerus mengamati tubuh cucunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasyKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...