Bab 101 Ketua Sekutu Asosiasi Medis Naga
Melihat He Na sudah berdiri di tengah panggung, He Qinzhou kembali ke tempat duduknya.
Cara He Qinzhou membantu He Na memperlakukan Tang Tian barusan membuat sebagian besar orang yang hadir menjulukinya sebagai orang yang luar biasa dan terbaik di generasi baru.
Bahkan protagonis wanita yang hadir yang memiliki hubungan dekat dengan He Qinzhou merasa jantung mereka berdebar kencang dan mata mereka terpesona. Pada saat ini, dia adalah anak laki-laki paling tampan di lapangan!
[Lin Wan'er menyumbangkan 5 poin kejatuhan jahat, nilai kejatuhan jahat +5, level kejatuhan jahat saat ini: level 4, 80/160]
[Tian Xin menyumbangkan 5 poin kejatuhan jahat, nilai kejatuhan jahat +5, level kejatuhan jahat saat ini: level 4, 35/160]
[Chen Youyi menyumbangkan 5 poin kejatuhan jahat, nilai kejatuhan jahat +5, level kejatuhan jahat saat ini: level 3, 20/80]
[Wen Jing menyumbangkan 5 poin kejatuhan jahat, nilai kejatuhan jahat +5, level kejatuhan jahat saat ini: level 3, 15/80]
He Qinzhou duduk lagi, dan Tang Suran segera mencondongkan tubuh ke depan dan berkata dengan genit, "Tuan He, kamu sangat tampan sekarang."
He Qinzhou tersenyum jahat, memasukkan tangannya ke dalam bra Tang Ranran, dan mencubit ceri-nya, "Benarkah? Apakah kamu menyukainya?"
"Keke, Tuan Dia membencimu! Siapa yang tidak menyukaimu jika kamu begitu tampan?" Tang Suran tersenyum manis dan memutar matanya ke arahnya dengan menawan.
Ketika Lin Wan'er melihat ini, dia diam-diam mengeluh di dalam hatinya, sungguh rubah yang jorok!
Dia tidak muda lagi, dan dia masih centil!
He Qinzhou melihat selera wanitanya terhadap makanan di matanya, Dia mengulurkan tangan dan mengambil tangan giok putih lembut tanpa tulang Lin Wan'er, dan terus menggosok ibu jarinya di punggung tangan yang halus.
Meskipun matanya masih tertuju pada Tang Ranran, hati Lin Wan'er masih terasa sedikit hangat, yang setidaknya berarti dia masih memiliki tempat di hatinya.
Saat tiga orang di He Qinzhou sedang bercanda, He Na di atas panggung tiba-tiba berkata dengan suara serius, "Kami, Asosiasi Medis Naga, memanggil semua orang ke sini untuk meminta sesuatu."
Mendengar perkataan He Na, tempat tersebut menjadi lebih sunyi. Dokter Long bisa meminta sesuatu.
Saya mendengar suara He Na dengan sedikit tangisan sambil melanjutkan: "Semua orang yang hadir di sini adalah tokoh terkemuka di Kerajaan Naga. Anda pasti pernah mendengar tentang Asosiasi Medis Naga kami beberapa waktu lalu. Sejujurnya, dalam kompetisi itu Orang yang meninggal adalah murid tercinta saya, dan dia juga kandidat paling berbakat dan cakap untuk menjabat sebagai presiden Asosiasi Medis Naga berikutnya.
He Na terdiam, menahan nada tangisnya, dan berkata dengan tatapan tegas, "Hanya saja kematiannya bukanlah kecelakaan, tapi keracunan!"
Begitu kata-kata ini keluar, penonton mulai berbicara.
"Apa!"
“Siapa di sini yang memiliki kekuatan untuk meracuni orang-orang di Dragon Medical Guild?”
"Benar, Asosiasi Medis Naga adalah institusi medis. Jika itu adalah pembunuhan, itu akan lebih masuk akal. Bagaimana keracunan bisa dihindari oleh mata dan telinga Asosiasi Medis Naga?"
"..."
He Na terbatuk-batuk, dan semua orang terdiam lagi, "Semuanya, untuk melindungi keselamatan para dokter dalam kompetisi ini, Asosiasi Medis Naga kami secara khusus mengirimkan 10 pengawal internasional terbaik, dan setiap makanan akan disalurkan ke Asosiasi Medis Naga kami. Orang-orang sedang melakukan inspeksi sekunder, jadi hanya ada satu kemungkinan: ada pengkhianat di Asosiasi Medis Naga kita!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasyKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...