Bab 57 Qin Tian yang Memalukan
"Haruskah aku memakai yang ini? Atau yang itu?" Lin Wan'er sedikit mengernyit dan melihat ke dua gaun di tangannya, yang warna dan gayanya berbeda.
“Saya tidak tahu gaya apa yang disukai orang jahat itu.”
Tepat ketika dia khawatir tentang apa yang akan dia kenakan besok, sebuah suara datang dari halaman keluarga Lin yang membuatnya kesal.
"Wanwan, kamu dimana?" Pemilik suara ini adalah Qin Tian masih pergi ke keluarga Lin setelah keluar dari Prancis Terbuka.
Teriakan Qin Tian membuat khawatir semua orang di keluarga Lin, dan semua orang berjalan dari kamar mereka ke halaman depan sambil mengumpat.
"Siapa itu? Apa yang kamu teriakkan pagi-pagi begini?"
“Kenapa kamu jadi anak malang lagi?”
"Kamu benar-benar berani datang?"
"..."
Menghadapi ejekan semua orang di keluarga Lin, Qin Tian tidak memperhatikan. Dia meregangkan lehernya dan terus memindai seluruh keluarga Lin, mencoba menemukan sosok cantik itu.
"Apa yang kamu lihat?"Ketika seorang anggota muda keluarga Lin melihat Qin Tian mengabaikan mereka, dia merasa sedikit marah.
Saya tidak dapat menemukan Lin Wan'er, jadi saya sangat tertekan. Sekarang, ada anak nakal yang berani memprovokasi saya.
Bagaimana saya, Raja Naga Muda yang agung dari Kuil Surgawi, bisa mentolerir kemarahan seperti itu?
Qin Tian melihat tangan yang mendorong ke arahnya dan sedikit menghindar. Karena kelembaman, murid keluarga Lin jatuh sepenuhnya tanpa menyentuh tubuh Qin Tian.
Qin Tian langsung menendang pantatnya, dan murid keluarga Lin itu langsung jatuh ke tanah seperti anjing mengunyah lumpur.
Dipermalukan oleh Qin Tian di depan umum membuat pemuda ini merasa benar-benar terhina. Dia segera bangkit dari tanah dan meraung dengan ekspresi galak di wajahnya, "Kalian! Beraninya kalian bersembunyi?"
Qin Tian tampak meremehkan ini, "Kamu tidak layak jika aku mengambil tindakan.Kemudian dia terus berteriak ke dalam keluarga Lin, "Wanwan, tolong keluar, ada yang ingin kutanyakan padamu!"
Ketika Lin Yang mendengar bahwa Qin Tian berani mengganggu putrinya, dia tidak bisa menahan perasaan marah, "Qin Nak, tolong pergi. Putriku memiliki hubungan dekat dengan Tuan Muda He. Jangan ganggu dia lagi di masa depan." !"
Mendengar kata-kata Lin Yang, Qin Tian tidak bisa menahan tawa marah, "Saya tidak percaya, biarkan Lin Wan'er keluar dan beri tahu saya."
"Aku di sini." Saat Qin Tian dan Lin Yang berkelahi satu sama lain, Lin Waner berjalan dari kamarnya ke halaman depan.
Lin Waner merasa kedinginan ketika dia berpikir bahwa Qin Tian tidak mempercayai penjelasannya beberapa hari yang lalu. Ditambah dengan serangkaian perilaku menjilat anjing berikutnya, Lin Waner tidak bisa menahan perasaan jijik.
Malam itu, kesan sekecil apa pun Lin Wan'er terhadap Qin Tian menghilang.
"Ada apa denganmu?" Lin Wan'er menatap Qin Tian dengan mata penuh rasa jijik dan tidak sabar dalam nadanya.
Melihat Lin Wan'er menatapnya, ekspresi Qin Tian menunjukkan sedikit kesuraman seperti yang diharapkan, tapi dia menutupinya dengan baik.
Wanita jalang ini sebenarnya berani menunjukkan rasa malunya. Saat dia menjatuhkannya, dia harus memberi tahu dia siapa yang benar-benar bisa menaklukkannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasiaKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...