45-48

158 12 0
                                    

Bab 45 Godaan Lin Wan'er

keluarga Lin.

Lin Wan'er sedang duduk di sofa, mengenakan satu set piyama dan piyama merah muda, kakinya yang ramping disilangkan, dan dia melakukan panggilan di ponsel di tangan kanannya.

Namun, ekspresinya mengerutkan kening saat ini, terlihat sangat tidak senang. Ketika dia mendengar apa yang dikatakan orang di ujung telepon, Lin Wan'er seperti anak kucing dengan rambut yang meledak-ledak, dengan marah berteriak ke telepon.

"Aku sudah memberitahumu dan menjelaskannya! Kamu percaya atau tidak?"

Segera, tanpa menunggu orang di ujung telepon mengatakan hal lain, dia menutup telepon dan melemparkan telepon ke sofa.

Qin Tian sangat tidak senang ketika Lin Wan'er menutup telepon. Kapan dia, Raja Naga Muda yang perkasa dari Kuil Surgawi, pernah begitu marah?

Dia jelas-jelas adalah orang yang pertama kali mengkhianatiku, dan dia masih mengikutiku ketika aku masih kecil, mengatakan bahwa dia akan menikah denganku ketika aku besar nanti.

Akibatnya, keluarganya mengalami kemunduran, dan ketika dia kembali, dia mengetahui bahwa dia bertunangan dengan He Qinzhou, putra tertua dari keluarga He, dan dia telah mengkhianatinya!

Sekarang kamu malah berani menutup telepon tanpa izin. Sungguh tidak masuk akal!

Untuk mendapatkan kembali martabatnya sebagai Raja Naga Muda, dia terus menelepon nomor telepon Lin Wan'er.

Lin Waner terus-menerus diganggu oleh telepon yang berdering, dan dia merasa sangat kesal. Setelah melihatnya, dia menemukan bahwa itu adalah panggilan Qin Tian. Tanpa ragu-ragu, dia menolak menjawab panggilan tersebut, dan kemudian memblokirnya.

Tiba-tiba, seluruh ruang tamu keluarga Lin menjadi sunyi. Tepat ketika dia berpikir dia akhirnya bisa bersih, sebuah pesan panggilan suara tiba-tiba muncul di gelembung hijaunya.

Itu dari Qin Tian!

Dia mengerutkan kening, dan perasaan jijik langsung memenuhi hatinya. Mengapa dia tidak menyadari sebelumnya bahwa Qin Tian ini seperti anjing yang menjilati, tetapi dia sebenarnya menyukainya?

Bukankah menyenangkan memberi selamat kepada Tuan He di QinzhouDia lebih tampan dari Qin Tian, ​​​​​​lebih kaya dari Qin Tian, ​​​​​​dan dia juga baik pada dirinya sendiri. Dia menginvestasikan 500 juta untuk membantu keluarga Lin tetapi tidak memungut bunga penjilat!

Lin Wan'er tiba-tiba menyadari bahwa sudut mulutnya terangkat hanya karena memikirkan He Qinzhou, dan dia tidak bisa menahan panik.

Apa yang terjadi!

Anda tidak terlalu menyukai pria itu, bukan?

Tidak, tidak, tidak, tidak mungkin!

Dia hanya bajingan, mesum, bagaimana mungkin aku menyukainya!

Semakin dia memikirkan Lin Wan'er, dia menjadi semakin tidak percaya diri, hatinya bergetar sangat halus, dan sedikit awan merah malu-malu mewarnai wajahnya yang cantik.

[Lin Wan'er menyumbangkan 5 poin kejatuhan jahat, nilai kontribusi +5, level kejatuhan jahat saat ini: level 3, 10/80]

...

Perintah sistem yang tiba-tiba membuat He Qinzhou, yang berada jauh di Villa Junlin, merasa bingung.

Tangan yang masih menggoda bagian sensitif Li Qingqing berhenti sebentar.

Apa yang terjadi?

Apakah gadis ini hanya mengarang sesuatu di kepalanya?

Meskipun dia bingung, He Qinzhou masih relatif bahagia. Selama nilai jahat para pahlawan wanita dapat ditingkatkan, dia tidak perlu khawatir tentang apa yang mereka pikirkan.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang