173-176

46 8 0
                                    

Bab 173 Rencana gagal

"Suamiku!" Luo Xuewei melihat lima orang misterius dengan wajah tertutup kain hitam, dan dengan cepat melihat ke arah He Qinzhou, hanya untuk menemukan bahwa ekspresi orang lain tidak berubah, dan bahkan tidak ada riak di matanya.

“Tidak apa-apa, aku di sini.” Setelah mengatakan itu, He Qinzhou memeluk tangan Luo Xuewei dengan erat.

Mendengar ini, hati Luo Xuewei yang ketakutan perlahan-lahan menjadi tenang.

Dia memeluk He Qinzhou erat-erat dengan kedua tangannya, seperti anak kucing, meringkuk di pelukan He Qinzhou.

"Bang!" terdengar suara keras.

Pintu kamar suite diledakkan dengan kekuatan yang sangat besar.

Di bawah cahaya koridor yang terang, seorang pria muncul di luar pintu.

Bayangannya terbentang.

Jika seseorang yang tidak Anda kenal melihat pemandangan ini, mereka pasti akan menganggapnya sedikit menakutkan!

"Siapa?!" Teriakan keras terdengar di luar pintu. Setelah Li Yang mendengar gerakan itu, dia segera bergegas.

He Qinzhou mengetahui rencana Qin Tian. Meskipun dia tidak berpikir bahwa kekuatan Nascent Soul tingkat ketiganya dapat dimanipulasi oleh Qin Tian, ​​​​​​protagonis pria, dia masih memanggil Li Yang untuk berjaga-jaga.

Melihat sosok di depannya, Li Yang tiba-tiba merasa familiar.

Saat berikutnya, pihak lain perlahan berbalik.

Mata dingin itu, penuh dengan niat membunuh, menatapnya.

"Itu kamu!" Hati Li Yang tiba-tiba bergetar ketika dia melihat bahwa Qin Tian-lah yang telah berurusan dengannya beberapa kali.

Terlebih lagi, kekuatan yang diberikan oleh pihak lain bahkan lebih menakutkan dari sebelumnya.

Li Yang sangat terkejut. Dia tidak tahu kapan pemuda di depannya terus menyegarkan pengetahuannya.

Setiap kali mereka bertemu, pemuda bernama Qin Tian ini memberinya lebih banyak kejutan.

Faktanya, momentum yang dia pancarkan kali ini membuat Li Yang merasakan sedikit krisis.

Jika memang ada perkelahian kali ini, Li Yang bertanya pada dirinya sendiri bahwa dia tidak lagi yakin bahwa dia bisa sepenuhnya mengalahkan Qin Tian.

Namun tuan muda tertua masih di dalam.

Li Yang mengerutkan kening. Untuk pertama kalinya, dia merasa sangat tidak berdaya menghadapi pemandangan di depannya.

“Paman Li, pergi saja dan jaga liftnya. Jangan biarkan orang yang tidak relevan datang.”

Pada saat ini, suara He Qinzhou tiba-tiba terdengar dari kamar.

Dia hanya bisa mengangguk diam-diam, waspada terhadap Qin Tian, ​​​​​​dan bersandar ke arah lift.

"Hmph! Sepertinya kamu ingin mati dengan bermartabat, apa kamu takut tubuhmu dilihat orang lain?"

Cibiran Qin Tian segera terdengar, wajahnya penuh penghinaan terhadap He Qinzhou.

Dia perlahan masuk ke kamar dan matanya dengan cepat tertuju pada sofa di ruang tamu.

Melihat mereka berdua berpelukan erat, cibiran di bibirnya tiba-tiba membeku.

Kecantikan Luo Xuewei membuat Qin Tian tertegun sejenak.

Tentu saja, dia hanya tertegun sejenak. Bagaimanapun, dia sudah menyukai pria. Tidak peduli betapa cantiknya Luo Xuewei, dia tidak tahu.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang