113-116

79 7 0
                                    

Bab 113 Tiba di Keluarga Tian

Ketika Cadillac AT He Qinzhou diparkir di tempat parkir Komunitas Chenxi, waktu sudah menunjukkan pukul setengah enam sore

Setelah He Qinzhou memarkir mobil, dia memegang hadiah itu di satu tangan dan memeluk pinggang Tian Xin dengan tangan lainnya, lalu masuk ke dalam lift.

Beberapa menit kemudian, He Qinzhou dan Tian Xin keluar dari lift dan masuk ke sebuah ruangan.

“Ayah dan Ibu, aku kembali, aku membawa Qinzhou,” teriak Tian Xin ke dalam kamar dengan suara santai dan ceria.

He Qinzhou mengikuti Tian Xin ke dalam rumah. Pada saat ini, seorang pria paruh baya bertubuh sedang dan alis tebal sedang duduk di sofa sambil menonton TV.

Tubuhnya tegak dan ekspresinya tenang. Setelah mendengar suara pintu dibuka, dia menoleh dan menoleh.

Ketika dia melihat Tian Xin, senyuman lega tiba-tiba muncul di wajah serius pria paruh baya itu, "Kamu kembali, Nak."

Tian Xin tersenyum, mengangguk, lalu membawa He Qinzhou ke belakangnya ke sisinya, dan memperkenalkan kepada Tian Hai, "Ayah, dia adalah pacarku, He Qinzhou."

Ketika Tian Hai mendengar ini, dia segera menahan senyumnya dan menatap He Qinzhou dengan mata menyipit. Tian Hai sudah mengenali He Qinzhou ketika mereka berdua memasuki ruangan.

Terlebih lagi, sebagai direktur Biro Terbuka Prancis, dia bisa mengetahui seperti apa rupa Gubernur He Qin setelah sedikit penyelidikan, jadi tentu saja dia tidak terlalu terkejut.

Ketika Tian Hai menatapnya, He Qinzhou dengan jelas merasakan sepasang mata dingin menyinari dirinya.

He Qinzhou hanya menatapnya sedikit, lalu menunjukkan senyuman, "Halo, Paman Tian."

Mendengar salam He Qinzhou, Tian Hai menarik pandangan penilaiannya dan bersenandung dengan suara rendah.

He Qinzhou tidak senang dengan ekspresi arogan dan acuh tak acuh Tian Hai, dan hendak mengatakan sesuatu.

Tian Xin menjawab lebih dulu. Bagaimanapun, perilaku ini juga membuat Tian Xin tidak puas. "Ayah, ada apa denganmu? Dia menyapamu di Qinzhou, dan kamu menjawabnya seperti ini?"

Mendengar omelan putrinya, Tian Hai mau tidak mau menggerakkan sudut mulutnya beberapa kali, berpikir dalam hati.

Kamu gadis, aku ayahmu!

Anda benar-benar datang untuk memperebutkan saya karena seorang pria?

Sikunya benar-benar keluar!

Tepat ketika Tian Hai hendak mengatakan sesuatu, seorang wanita cantik keluar dari dapur.

Dia mengenakan setelan wanita kulit hitam di bagian atas tubuhnya dan rok panjang menutupi pinggul di bagian bawah tubuhnya, memperlihatkan dua kaki mulus seputih batu giok.

Di kakinya ada sepasang sandal putih sederhana, dan kakinya yang halus dan indah seperti karya seni yang diukir.

Sepuluh jari kaki giok yang jernih dan indah membuat kaki yang lembut semakin manis.Payudara montok sedikit memantul ke atas dan ke bawah saat wanita itu bergerak.Pinggang ramping berayun ringan, dan bokong yang kencang dan indah penuh godaan.

Mata menawan wanita cantik yang dipenuhi air musim gugur, hidungnya yang tinggi, dan bibir merah tipisnya seperti kelopak bunga yang berembun sangat menarik perhatian He Qinzhou.

Dengan kulit sehalus gel, mata cerah dan gigi putih, tanpa cela, He Qinzhou memikirkan semua kata yang bisa memuji kecantikan wanita itu di benaknya.

Wanita cantik itu menggunakan jepit rambut berbentuk U untuk menarik rambut hitam panjangnya yang berkilau, memperlihatkan leher giok seputih saljunya.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang