181-184

55 5 0
                                    

Bab 181 Tiba di dermaga

Jalan Binjiang?

He Qinzhou mengerutkan kening, memikirkan apa yang istimewa dari tempat ini.

Tempatnya agak terpencil dan tidak berada di jalan utama.

Namun, banyak orang kaya generasi kedua yang suka mengendarai mobil sportnya berjalan-jalan di kawasan itu.

"Saya mencari sebelum turun. Sebuah jalan kecil yang bercabang dari Jalan Binjiang mengarah ke Dermaga Jalan Shanhua."

Mendengar Tian Xin menyebut dermaga, jantung He Qinzhou berdetak kencang, dan dia tiba-tiba memikirkan sesuatu.

"Feri dari Dermaga Jalan Shanhua ke Dermaga Xichang. Ada gudang sementara di sana. Orang-orang dari Kepulauan pasti bersembunyi di sana!"

Tian Xin segera mengerti, dan dia sekarang sangat bersyukur He Qinzhou datang mencarinya.

Jika dia berkendara untuk menemukannya sendiri, tidak akan ada waktu untuk menganalisis petunjuk Jalan Binjiang.

Lagi pula, dia bukan dari Kementerian Perhubungan, jadi tidak mungkin dia memiliki begitu banyak peta jalan di Yangcheng yang terukir di benaknya.

Berkat sistem internal yang secara khusus menandai kawasan Binjiang Avenue dan tujuan setiap ruas jalan cabang.

Tian Xin dapat mencapai posisi pemimpin tim karena kekuatannya, dan dia secara alami dapat melihat informasi yang paling efektif dalam sekejap.

"Sayang, kamu luar biasa."

He Qinzhou mencium bibir merah halus Tian Xin dengan keras dan berkata dengan tulus.

Tian Xin sangat pemalu dan menepuk dada He Qinzhou dengan ringan, "Oh, itu menyebalkan~ Dia selalu melakukan hal-hal buruk saat kita bertemu dengannya."

“Hei, bukankah karena bayiku cantik dan pintar? Aku tidak bisa menahannya untuk sementara waktu.”

He Qinzhou mencubit merica Tian Xin dengan seringai di wajahnya, membuat Tian Xin menatapnya tanpa berkata-kata.

“Paman Li, ayo pergi ke Dermaga Xichang.”

...

Dua puluh menit kemudian.

Mobil itu muncul di Dermaga Xichang.

He Qinzhou berkata kepada wanita di pelukannya: "Kamu tetap di dalam mobil, aku akan turun dan melihat."

Karena itu, saya hanya ingin mengambil tindakan.

Hasilnya, Tian Xin mengulurkan tangan kecilnya dan meraih lengan baju He Qinzhou, dan berkata dengan mata tegas: "Saya ingin pergi juga!"

Ketika He Qinzhou mendengar ini, dia menolak dengan tegas: "Tidak! Itu terlalu berbahaya!"

"Tidak! Aku pergi! Aku dari Prancis Terbuka, ini pekerjaanku! Kamu tidak bisa menghentikanku!"

Tian Xin berkata dengan marah, dia tahu suaminya pasti akan meninggalkannya dan menghadapi hal berbahaya sendirian.

He Qinzhou tidak punya pilihan selain menundukkan kepalanya dan menutup mulut Tian Xin yang berceloteh dengan erat.

Lidah yang besar dan kuat membuka paksa gigi Tian Xin dan masuk.

Lalu dia dengan ceroboh merampas cairan di mulut Tian Xin.

He Qinzhou menjulurkan lidahnya, menggulung lidah ungu Tian Xin yang sensitif dan lembut, membawanya ke mulutnya dan menghisap ujung lidah yang lembut.

Semburan suara mendesis sangat menusuk tulang.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang