85-88

88 10 0
                                    

Bab 85 Berkencan dengan Tian Xin

Dua puluh menit kemudian.

Mobil He Qinzhou muncul di gerbang Komunitas Chenxi, tempat tinggal Tian Xin.

He Qinzhou melihat sekeliling di dalam mobil dan menemukan sosok tinggi dan cantik berdiri di depan pintu komunitas.

He Qinzhou menepi dan melihat bahwa pemilik sosok cantik itu adalah Tian Xin.

Hari ini, Tian Xin mengenakan gaun kasa off-shoulder hitam, dengan dua tulang selangka yang indah, memperlihatkan lesung pipi yang dangkal. Bagian dada dari rok kasa ditopang oleh panda yang menonjol, yang merupakan lengkungan yang membanggakan di leher gioknya kalung batu permata biru aqua.

Ujung roknya mencapai paha wanita itu, dan dua betis putih ramping berdiri tepat di bawah lutut. Di kakinya, sepasang sepatu hak tinggi melengkung berwarna putih berukuran 12 inci membuat kaki Tian Xin yang sudah putih dan lurus semakin lurus.

Sepuluh jari kaki giok yang jernih dan halus, dicat dengan cat kuku merah cerah, sama lucunya dengan elf dan berharga.

Dua lengan berwarna putih, lembut dan ramping, dengan garis-garis lembut dan elastis, dipadukan dengan kuncir kuda hitam yang bersih dan menyegarkan, menonjolkan temperamen kecantikan yang anggun dan anggun.

Wajah Tian Xin diberi bedak ringan, bibir merah muda pucatnya sedikit memantulkan cahaya, kulitnya yang mulus sehalus putih telur, penuh pesona menawan, dan dia memandang He Qinzhou dengan sepasang mata besar yang cerah, tersenyum cerah.

Menekan kaca jendela, He Qinzhou memandang Tian Xin sambil tersenyum melalui jendela, "Petugas Tian, ​​​​masuk ke dalam mobil."

Tian Xin menanggapi dengan ringan, membuka pintu penumpang dan masuk ke dalam mobil.

He Qinzhou menyalakan mobil dan bertanya, "Kemana kita akan pergi sekarang?"

Menunjuk jari giok putih rampingnya ke dagunya, Tian Xin mengangkat kepala kecilnya dan berpikir sejenak, lalu berkata dengan tegas, "Ayo pergi ke pusat kota dulu. Pagi adalah waktu yang tepat untuk berbelanja."

“Oke, duduk diam.” He Qinzhou mengingatkan, menginjak pedal gas dan melaju kencang.

...

Grup Minghao.

Luo Xuewei masuk ke kantor presiden dengan ekspresi kesal di wajahnya.

"Bang!"

Pintu dibanting hingga tertutup.

Banyak sekretaris melihat wajahnya yang cantik gelap dan berbisik.

“Hei, ada apa dengan Sekretaris Jenderal? Kenapa dia terlihat seperti seseorang berhutang seratus delapan puluh ribu padanya?”

“Saya tidak tahu. Mungkinkah kita tidak melakukan pekerjaan dengan baik di suatu tempat?”

"Anda tidak tahu apa-apa. Ketika saya berangkat kerja hari ini, saya melihat Sekretaris Jenderal turun dari mobil Tuan He!"

"Apa? Menyenangkan sekali?"

"Bagaimana ini mungkin? Sekretaris Jenderal Luo sangat cantik. Berapa banyak pria kaya yang mengejarnya dengan gila-gilaan, tetapi semuanya sia-sia!"

"Bagaimana orang-orang itu bisa dibandingkan dengan Tuan He! Tuan He masih muda, tampan, kaya, dan dia adalah putra tertua dari keluarga He di Kyoto!"

"Menurut pendapat saya, Sekretaris Luo mungkin menggunakan tubuhnya untuk naik ke paha super Tuan He, berpikir bahwa dia bisa menjadi simpanan muda dari keluarga papan atas. Tanpa diduga, Tuan He hanya mempermainkannya, jadi dia sangat marah hari ini .Sangat besar."

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang