193-196

47 6 0
                                    

Bab 193 Ajari Tian Xin dan Chu Youran metode kultivasi ganda

Lampu-lampu menyala dan kerumunan orang melonjak.

Gedung perkantoran megah yang berdiri di kedua sisi jalan lebar dengan cepat mundur, dan kewalahan.

Pemandangan kota super ini membuat semua gadis terpesona.

Memang ada perbedaan besar antara di sini dan Yangcheng.

Setiap sudut dapat dibandingkan dengan kawasan bisnis inti Yangcheng.

Semakin dalam, semakin sedikit kendaraan yang datang dan pergi.

Setelah sampai di pusat kota sebenarnya, banyak sekali wisatawan yang pada dasarnya kesini untuk jalan-jalan.

Iring-iringan mobil melaju di sepanjang Sungai Fujiang, dengan jendela sedikit terbuka dan sejuknya angin sungai mengalir ke dalam mobil.

Sepanjang perjalanan, hal itu menarik perhatian banyak orang yang lewat.

Ada banyak sekali mobil mewah di Pujiang Avenue.

Di satu sisi jalan ini terdapat Sungai Fujiang, dan di sisi lain terdapat gedung markas kelompok raksasa besar di Kyoto.

Gedung perkantoran dengan gaya berbeda-beda, masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, berdiri di sini.

Tentu saja, banyak juga kawasan pemukiman ultra-high-end yang tercampur di dalamnya.

Misalnya, properti yang dikembangkan oleh Hejia termasuk di antaranya.

Tak lama kemudian, Maybach memimpin konvoi menuju tempat parkir bawah tanah masyarakat.

Di tempat parkir, semua mobil mewah kelas atas mulai terlihat.

Mobil seperti Audi R8, Porsche Panamera, Porsche 911, dan Mercedes-Benz S sangat umum di sini dan dapat dilihat di mana-mana.

Bahkan ada beberapa garasi pribadi tempat parkir supercar top dunia edisi terbatas.

Dodge, Bugatti, Enzo, CCR, dan masih banyak lagi.

Seperti Maybach 62 yang dikendarai He Qinzhou sekarang, mobil ini hampir tidak bisa masuk ke dalam puluhan juta mobil eksekutif, dan tidak dianggap sebagai yang terbaik di sini.

Namun, He Qinzhou tidak mempermasalahkan hal ini sama sekali.

Itu hanya mobil, hanya alat transportasi.

Tidak peduli seberapa mahal mobil yang mereka kendarai, mereka tetap tinggal di lantai bawah.

Setelah memarkir mobil, He Qinzhou memimpin gadis-gadis itu ke atas.

Komunitas ini memiliki dua lift per rumah tangga, satu untuk penggunaan pribadi dan satu lagi untuk pengasuh anak, sehingga tidak perlu menunggu lift.

He Qinzhou tinggal di lantai paling atas, sebuah vila langit sejati.

Setelah naik ke atas, cetakan telapak tangan membuka kunci pintu.

Pintu terbuka, dan pemandangan tiba-tiba terbuka.

Seluruh sky villa dibagi menjadi dua lantai. Lantai pertama merupakan ruang tamu yang sangat besar dengan lebar minimal 20 meter.

Tingkat pemanfaatan properti mewah jenis ini hampir dapat diabaikan.

Dekorasinya tidak dipilih oleh He Qinzhou, tetapi oleh He Lintian sendiri, sehingga gayanya relatif sederhana.

Seluruh tempat memiliki perasaan yang sama, luas dan terang, dan hampir tidak ada hubungannya dengan kemewahan.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang