165-168

52 7 0
                                    

Bab 165 Hubungan cinta Chen Youyi dan Wen Jing

Segera, keduanya perlahan-lahan memisahkan bibir mereka yang berdekatan di bawah tatapan campur aduk Wen Jing.

Mata Chen Youyi penuh kebingungan dan air, dan dia menatap He Qinzhou dengan lembut.

He Qinzhou sedikit mengangkat sudut mulutnya, mengangkat tangannya dan menepuk pantat Chen Youyi, "Jadi Youyi, apakah kamu ingin pergi ke Kyoto bersamaku?"

Mendengar kata-kata He Qinzhou, mata Chen Youyi yang mabuk kembali jernih, dan suaranya sedikit malu-malu, "Aku...bolehkah?"

“Tentu saja, kalau tidak, kenapa aku harus memberitahumu hal ini? Aku hanya ingin kamu pergi ke Kyoto bersamaku.”

He Qinzhou terhibur dengan kata-kata Chen Youyi, mencubit hidung kecilnya dan berkata dengan ringan.

"Hmm~ aku benci itu!" Chen Youyi menggelengkan kepalanya dan melepaskan tangan He Qinzhou, "Jangan mencubit hidungku!"

Chen Youyi menatap He Qinzhou dengan marah.
"Oke, lalu cubit pantatmu, rasanya enak sekali." He Qinzhou mencubit pantat Chen Youyi.

"Oh - kamu jahat sekali! Percaya atau tidak, aku akan memukulmu!" Chen Youyi mengangkat tangan merah mudanya dan dengan ringan memukul dada He Qinzhou.

“Hehe, kamu tidak tahan.” He Qinzhou melingkarkan lengannya di pinggang Chen Youyi dengan ekspresi lucu di wajahnya, “Bagaimana menurutmu? Apakah kamu ingin pergi ke Kyoto bersamaku?”

“Hei, aku khawatir ini tidak akan berhasil jika aku mengatakan tidak.” Chen Youyi mengangkat alisnya sedikit dan tersenyum manis pada He Qinzhou.

“Ya, kamu cukup pintar.” He Qinzhou mengikuti kata-kata Chen Youyi.

“Keke, karena kamu telah dengan tulus mengundangku, bukankah terlalu tidak sopan jika aku tidak menyetujui undanganmu?”

Dengan cara ini, mereka berdua memutuskan hal tersebut sambil bernyanyi bersama.

Melihat keheningan mereka dari samping, dia merasa ingin menangis.

Mungkin nona muda dan Ketua He adalah pasangan yang tepat.

Melihat keduanya serasi bagaikan sepasang dewa, ia merasakan luapan kesedihan di hatinya.

Wen Jing sangat terpukul sehingga dia ingin berbalik dan pergi. Setelah mengambil beberapa langkah, suara magnetis He Qinzhou terdengar dari belakang.

“Mau kemana, Jinger.”

Kaki giok Wenjing terangkat ke udara dan berhenti sejenak, lalu dia menarik napas dalam-dalam sebelum perlahan menurunkannya.

Berbalik, dia memaksakan senyum dan berkata kepada He Qinzhou: "Ketua He, saya pikir Anda dan wanita itu perlu berduaan sekarang. Tidak pantas bagi saya untuk tinggal di sini sebagai pelayan."

“Tapi kamu belum menjawab pertanyaanku.” Suara He Qinzhou sangat tenang, dan dia menoleh untuk melihat ke arah Wen Jing.

"Ah?" Wen Jing terkejut, tidak begitu mengerti apa yang dimaksud He Qinzhou.

Melihat ekspresi bingung Wen Jing, He Qinzhou melepaskan tubuh lembut Chen Youyi, mendatangi Wen Jing, dan memeluknya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Kedua tubuh muda itu bersentuhan, dan aura hormonal yang kuat tiba-tiba muncul.

"Direktur He...aku..." He Qinzhou langsung mengangkat jarinya untuk memberi isyarat agar dia tidak berbicara.

Wen Jing juga bekerja sama dan menutup mulutnya, jantungnya berdebar kencang, dan dia memandang He Qinzhou dengan gugup.

Mata He Qinzhou panas dan penuh kasih sayang, salah satu tangannya tertuju pada belakang kepala Wen Jing, dan tangan lainnya memeluk pinggang lembut gadis itu, menghisap bibir halus gadis itu.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang