Bab 53 Undangan Lin Waner
“Ya, ya, tapi saya bisa bertanya mengapa Nona Lin mencari saya?”
He Qinzhou dengan tegas menyetujui proposal Lin Waner tanpa banyak keraguan, tapi dia masih menanyakan pertanyaan di dalam hatinya.
Awalnya, Lin Wan'erfang sangat senang ketika dia mendengar bahwa He Qinzhou menyetujui permintaannya, tetapi sebelum dia bisa bahagia terlalu lama, dia terus mendengarkan pertanyaan berikutnya.
Pertanyaan pria itu menimpa Lin Wan'er seperti baskom berisi air dingin, menyebabkan hatinya panik.
Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak melihatnya selama beberapa hari dan saya ingin bertemu dengannya. Pada saat yang sama, saya memiliki sedikit pemikiran, hanya untuk membiarkan dia menghadiri pesta ulang tahun bersama saya, sehingga orang-orang bisa salah paham bahwa aku dan dia adalah pasangan.
Apa yang terjadi di keluarga Lin terakhir kali hanya membuat semua orang berspekulasi bahwa dia dan Tuan Muda He dari keluarga He dekat, tetapi He Qinzhou tidak berinisiatif untuk mengakuinya.
Itu sebabnya dia ingin menggunakan pesta ulang tahun keluarga Tuan Chen ini untuk salah memahami semua orang, sehingga meskipun dia tidak mendapatkan pengakuan pribadinya, semua orang akan mengira itu adalah pertunjukan diam-diam.
Karena mereka bukan sepasang kekasih atau bahkan suami istri, bagaimana mereka bisa menghadiri jamuan makan bersama?
Dia tidak tahu bahwa sejak insiden keluarga Lin dan pertengkaran terakhir dengan Qin Tian di telepon, sosok Qin Tian telah menghilang tanpa jejak di benaknya.
Ini tidak bisa dipisahkan dari sistem jahat!
Meskipun Lin Wan'er memiliki pemikiran kecilnya sendiri, dia adalah wanita berkulit tipis, dan dia malu untuk mengungkapkan pikirannya yang sebenarnya secara langsung.
Aku hanya bisa membuat alasan sembarangan, "Ayahku memintaku untuk datang kepadamu. Dia ingin aku berteman baik denganmu. Itu bukan karena aku ingin bertemu denganmu. Sama sekali tidak. Jangan terlalu memikirkannya!"
Lin Waner menutup telepon tanpa menunggu jawaban He Qinzhou.
Suara panggilan yang keluar dari telepon, ditambah dengan penjelasan Lin Waner, membuat He Qinzhou merasa bingung. Apa alasannya?
Lagipula, kamu bahkan belum memberitahuku kapan jamuan makannya akan diadakan. Kenapa kamu buru-buru menutup telepon?
Tepat ketika He Qinzhou menghela nafas tak berdaya, teleponnya bergetar lagi. Ketika dia mengangkatnya, dia melihat bahwa itu adalah gelembung hijau yang dikirimkan Lin Wan'er kepadanya.
"Aku lupa memberitahumu, pesta ulang tahun akan dimulai pukul enam besok malam. Datanglah ke rumah Lin besok sore, dan aku akan pergi bersamamu!"
"Apakah ini jam enam sore? Ayo kita lihat hadiah ulang tahun apa yang disiapkan besok pagi," gumam He Qinzhou sambil melihat pesan dari Lin Wan'er.
Ketika telepon ditutup, seluruh ruangan menjadi sunyi lagi. He Qinzhou menatap istri tercintanya dalam pelukannya dengan mata penuh gairah dan posesif.
Merasakan tatapan suaminya yang panas dan mendominasi pada tubuh halusnya, seluruh tubuh Li Qingqing menjadi lemas dan dia begitu tersentuh hingga sebagian panas mengalir keluar dari tubuhnya.
Tepat ketika He Qinzhou sedang menggenggam dan menggosok pantat indah istri cantiknya dengan kedua tangannya, berpikir untuk masuk ke dalamnya dalam posisi berdiri, melewati awan dan hujan bersama-sama, dan mendaki ke puncak awan bersama-sama, telepon berdering lagi di waktu yang tidak tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasyKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...