133-136

66 7 0
                                    

Bab 133 Pemberian Hadiah: Luo Xuewei

Di dalam kantor.

He Qinzhou dan Lin Waner memainkan permainan membuat manusia di dalam.

Medan pertempuran mereka berpindah dari sofa ke meja, dengan postur mulai dari duduk, berbaring, berdiri, hingga berbaring.

Pada saat ini, Lin Wan'er meletakkan tangannya di atas meja dan menjulurkan pantatnya yang gagah.

He Qinzhou berdiri di belakangnya, memegang pinggangnya dengan tangannya, bertarung dengan seluruh kekuatannya.

Dengan kecerobohan pria itu, keduanya segera mencapai puncak cinta bersama, menikmati nikmatnya pergi ke Wushan bersama.

Lin Wan'er sedang berbaring di meja untuk beristirahat, terengah-engah, sementara He Qinzhou sedang duduk di meja, sepasang tangan panas membelai punggung dan lekuk tubuh wanita yang sedikit melengkung.

Kulitnya yang halus dan halus memberi He Qinzhou perasaan bahwa dia tidak bisa melepaskannya.

"Suamiku, kenapa kamu tidak mendapat hadiah dariku?"Lin Wan'er menyipitkan matanya dan tersenyum, berpikir untuk menggoda He Qinzhou, melihat rasa malunya, dan bertanya.

Seolah-olah dia sudah menduganya, He Qinzhou dengan lembut menepuk pantat wanita itu dan mengangkat alisnya dengan ringan, "Hadiah apa yang kamu inginkan? Saya membantu kamu memecahkan masalah sebesar itu, dan kamu belum membalas saya dengan baik."

Begitu dia mengatakan ini, He Qinzhou kembali menjadi tamu. Lin Wan'er memelototinya dengan kesal, cemberut dan berkata: "Siapa bilang aku tidak menyiapkan hadiah untukmu? Aku hanya meninggalkannya di perusahaan dan berencana untuk mendapatkannya saat aku pulang kerja malam ini. Untukmu."

He Qinzhou mengatupkan bibirnya dan berkata sambil tersenyum, "Haha, hanya bercanda, tentu saja aku tahu bayiku Wan'er akan menyiapkan hadiah untukku. Sebenarnya, aku juga memesan hadiah. Awalnya aku berencana mengambilnya hari ini dan bawa mereka kembali di malam hari. Rumah adalah untukmu.”

Ketika suaminya berkata bahwa dia akan menyiapkan hadiah untuknya, kebencian di wajah Lin Wan'er terhapus dan digantikan dengan senyuman.

Bagaimanapun, setidaknya ini membuktikan bahwa dia masih memiliki tempat tertentu di hatinya, yang membuat Lin Wan'er sangat puas.

He Qinzhou melihat waktu dan merasa sudah hampir waktunya. Dia bertanya kepada Lin Wan'er dengan lembut dan lembut, "Apa kabar? Apakah kamu sudah istirahat? Saya akan mengantarmu kembali ke perusahaan."

Lin Wan'er mengangguk dan menyetujui usulan He Qinzhou.

Segera setelah mereka berdua berpakaian, He Qinzhou merangkul pinggang Lin Waner dan meninggalkan Grup Zhao, yang telah menjadi perusahaan cangkang.

...

Lima belas menit kemudian.

Lin Wan'er kembali ke perusahaan dengan puas.

Sebelum pergi, He Qinzhou memberitahunya untuk tidak mengambil tindakan sendiri di masa depan. Jika ini adalah masalah yang mendesak, telepon saja dia dan beri tahu dia. Jika itu bisa ditunda, biarkan dia membicarakannya ketika dia sampai di rumah malam.

Meskipun perkataan pria itu sangat rumit, Lin Wan'er tidak merasa bosan sama sekali, malah hatinya semanis madu.

Lin Wan'er dengan lembut menyetujui He Qinzhou, mengambil satu langkah ke depan, dan berinisiatif untuk mencium bibir He Qinzhou, lalu melambai dan berbalik dan berjalan ke dalam perusahaan.

Menyaksikan sosok cantik istri cantiknya berjalan memasuki rumah Lin, He Qinzhou tidak berniat tinggal dan pergi ke pusat perbelanjaan di pusat kota.

Dia memutuskan untuk mendapatkan hadiah yang dia pesan kemarin untuk wanitanya.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang