Bab 109 Chu Youran membelot
Kata-kata He Qinzhou membuat Chen Youyi, Wen Jing, Feng Xi dan Chen Jianhao semua memandang Chu Youran.
Meskipun mereka tidak tahu apa itu Kuil Surga, kalimat berikut "Kamu ingin membunuhku" sudah cukup untuk mengejutkan mereka.
Chu Youran menggigit bibir bawahnya dengan gigi peraknya, terlihat bingung.
He Qinzhou menatap Chu Youran dengan mata menyala-nyala, "Chu Youran, apakah aku salah?"
Jika ditempatkan sebelumnya, Chu Youran pasti akan memilih untuk keluar.
Tapi sekarang, entah kenapa, dia tidak punya ide untuk mengambil tindakan sama sekali.
Setelah menatap He Qinzhou beberapa saat, dia bertanya dengan dingin: "Apakah keluargaku benar-benar dibunuh oleh orang-orang dari Kuil Tianshen?"
He Qinzhou tidak menjawab, tetapi Chen Jianhao tersenyum pahit dan menjawab: "Nak, orang yang menyerang rumahmu adalah sekelompok tentara bayaran luar negeri. Pemimpinnya sepertinya bernama Raja Naga. Kami juga mendekati mereka pada waktu itu untuk membalaskan dendam keluargamu . Tapi mereka segera melarikan diri ke luar negeri dan tidak pernah terlihat lagi."
Ini cukup, Chu Youran sepenuhnya memahaminya!
Saat terjadi sesuatu di dalam negeri, dia memang dibawa ke luar negeri pada hari ketiga.
Raja Naga tua tidak pernah menginjakkan kaki di negara itu sejak saat itu.
Jika Qin Tian tidak kembali ke Kerajaan Naga kali ini, Chu Youran tidak akan mengikutinya kembali.
Baiklah.
Chu Youran dipenuhi dengan kesedihan dan kemarahan, tinjunya perlahan mengepal, aura di tubuhnya terus meningkat, dan pembuluh darah di dahi halusnya menonjol.
Tepat ketika dia akan kehilangan kendali, seseorang tiba-tiba menepuk bahunya.
Berbalik, He Qinzhou menatapnya sambil tersenyum, "Aku memberitahumu ini bukan untuk membuatmu merasa tidak nyaman, tapi agar kamu melihat dengan jelas siapa pria baik dan siapa pria jahat. Jika kamu mau, kamu bisa pergi sekarang, aku tidak akan pernah menghentikanmu."
He Qinzhou berhenti sejenak, lalu melanjutkan dengan dingin, "Tetapi jika Anda masih bertekad untuk bekerja di Kuil Tianshen, saya minta maaf, tetapi saya tidak akan menunjukkan belas kasihan."
Air mata Chu Youran sudah mengalir. Dia terdiam lama sebelum dia tersedak dan berkata: "Kuil Surga adalah musuh kita bersama, mengapa saya harus pergi?"
"Bagus sekali!" He Qinzhou menunjukkan senyum senang.
Sekarang Chu Youran telah berbalik dan mengkhianati Kuil Surga, hanya masalah waktu sebelum dia bisa ditaklukkan.
Tepat ketika He Qinzhou memikirkan hal ini, sistem mengirimkan pesan.
[Chu Youran menyumbangkan 5 poin kejatuhan jahat, nilai kejatuhan jahat +5, level kejatuhan jahat saat ini: level 3, 20/80]
He Qinzhou memandang Chu Youran dan menemukan bahwa matanya dipenuhi rasa terima kasih.
He Qinzhou tiba-tiba sepertinya memikirkan sesuatu dan berkata, "Ngomong-ngomong, hari ini adalah hari ulang tahun Youran, dan kita kebetulan makan bersama di malam hari. Bolehkah, Tuan Chen?" mengulurkan tangannya dan mengusap kepala Chu dengan penuh kasih.
Chen Jianhao tentu saja tidak punya alasan untuk menolak ini. Jarang melihat putri teman lamanya, dan dia masih ingin mengatakan banyak hal kepada Chu Youran.
Tuan Chen tertawa terbahak-bahak, "Haha, tentu saja saya tidak keberatan. Saya bahkan harus berterima kasih, Qinzhou, karena mengizinkan saya bertemu dengan putri teman lama saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasíaKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...