Bab 201 Ah, ya, ya, kamu benar
Mendengar kata-kata Yu Deli, He Qinzhou melemparkan puntung rokok ke tanah dengan depresi dan mematikannya.
"Saya tidak bisa mengendalikan sebanyak itu sekarang."
"Tunggu saja dan lihat apa yang terjadi."
Tidak ada tembok kedap udara di dunia. Meskipun French Open dan Maple Leaf Hotel berusaha sekuat tenaga untuk memblokir berita tersebut, berita bahwa seseorang meninggal di kamar Maple Leaf Hotel dengan cepat menyebar.
Tiba-tiba, semua tamu hotel sedang check out, bahkan mereka yang memesan secara online pun membatalkan pesanannya.
Di malam hari, Maple Leaf Hotel yang semula terang benderang dan penuh warna fiksi ilmiah, kini memancarkan suasana aneh dan menakutkan luar dalam.
Chen Xuan kembali ke rumah dan menerima belasungkawa dari para gadis.
“Suamiku, apa pendapatmu tentang masalah ini?”
“Suamiku, tahukah kamu siapa yang melakukan ini?”
"..."
Gadis-gadis itu berbicara begitu banyak sehingga He Qinzhou tidak tahu harus menjawab siapa untuk sesaat.
He Qinzhou hanya bisa menghentikan keraguan gadis-gadis itu sejenak, dan kemudian menjelaskan dengan tenang: "Seharusnya Long Yang dari keluarga Panjang di Kyoto yang melakukannya."
Begitu kata-kata ini keluar, wajah para wanita itu tiba-tiba menjadi serius.
Sudah beberapa hari sejak mereka tiba di Kyoto, dan para gadis sudah memahami tentang distribusi kekuasaan di Kyoto.
Tidak termasuk kekuatan seperti Asosiasi Medis Naga, pertama-tama, empat keluarga besar memiliki kekuatan keseluruhan yang terkuat.
Berikutnya di bawah empat keluarga besar adalah keluarga Panjang.
Lalu ada kekuatan lain.
Bisa dikatakan keluarga Panjang merupakan keluarga pertama di bawah empat keluarga besar, dan kekuatannya tidak jauh berbeda dengan empat keluarga besar. Jika salah satu dari empat keluarga besar menunjukkan sedikit penurunan, maka keluarga Panjang dapat dengan mudah menekannya keluar dan menggantinya. Menjadi empat keluarga besar baru.
Gadis-gadis itu tidak mengerti mengapa suami mereka berkonflik lagi dengan Long Yang dari keluarga Long.
He Qinzhou hanya bisa dengan sabar menjelaskan semua ini kepada mereka.
...
Sepuluh menit kemudian.
Gadis-gadis itu akhirnya mengerti.
Chen Youyi berkata dengan marah: "Long Yang ini benar-benar menjijikkan! Dia tidak mau menginvestasikan 20 miliar untuk membeli Maple Leaf Hotel, jadi dia menggunakan metode tercela ini untuk membuat kita jijik. Benar-benar menjijikkan!"
"Benar, tidak, aku akan melaporkannya, dan kemudian menggunakan seluruh pengetahuan hidupku untuk mengirimnya masuk."
Su Birou juga sangat marah. Dia adalah seorang pengacara dan ingin menggunakan pengetahuan profesionalnya untuk mengirim Long Yang ke penjara.
"Lupakan."
He Qinzhou menghentikannya.
“Hal semacam ini membutuhkan bukti.”
"Hanya membuat klaim sembarangan tanpa bukti akan membuat kita lebih mudah bersikap pasif."
Selain itu, orang-orang dari Prancis Terbuka juga menemukan catatan bunuh diri di tempat kejadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasíaKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...