Bab 37 Kejatuhan Mu Yuxin
Mengenai percakapan keduanya, Luo Xuewei, yang berdiri di samping, merasa bingung.
Aktivitas penawaran?
Kapan ada aktivitas penawaran di Yangcheng? Mengapa saya belum pernah mendengarnya?
Namun, karena kehadiran He Qinzhou, dia tidak bisa menanyakan pertanyaan ini secara terang-terangan kepada Mu Yuxin. Jika dia terlalu disengaja, itu mungkin menimbulkan kecurigaan pria itu.
Jika dia mengetahui identitasnya dan tujuan sebenarnya datang ke Grup Minghao, dia pasti tidak akan berakhir dengan baik.
Ketika dia memikirkan tentang bagaimana dia akan dipermalukan, dirusak dan disiksa jika dia tertangkap, perasaan aneh menstimulasi tubuh halusnya, seolah-olah ada sesuatu yang mengalir keluar dari tubuhnya.
Suatu sore, He Qinzhou dan Luo Xuewei sedang sibuk dengan urusan perusahaan mereka masing-masing, sementara Mu Yuxin sedang duduk di sofa bermain dengan ponselnya, kaki kirinya bertumpu pada kaki kanannya, menyala dari waktu ke waktu, dan sesekali melihat ke atas. pada dirinya sendiri yang bekerja dengan serius.
Pada saat yang sama.
Zhang Hu, bawahan He Qinzhou yang paling cakap yang sudah beberapa hari tidak terlihat, telah diatur oleh He Qinzhou untuk mempersiapkan kegiatan penawaran sejak dia berpura-pura menjadi pejabat senior pemerintah dan berhasil menipu Mu Yuxin tiga hari lalu.
Oleh karena itu, dalam beberapa hari terakhir, dia menghabiskan banyak uang untuk mencari penanggung jawab hotel bintang lima untuk menyewa ruang perjamuan di lantai empat untuk satu malam Dia sekeluarga di Kyoto tentang masalah ini dan menyampaikan pesan jahat He Qinzhou.
Ide He Qinzhou secara alami adalah menemukan beberapa orang untuk memainkan peran berbagai orang kelas atas. Hanya dengan cara inilah konferensi penawaran dapat menjadi lebih realistis.
Sebagai seorang ayah, He Lintian secara alami mendukung putranya tanpa syarat, jadi setelah mengetahui kejadian ini, dia memindahkan setengah dari pelayan keluarga He ke Yangcheng dan meminta mereka untuk mematuhi perintah putranya.
Adapun mengapa dia menemukan seorang pelayan daripada mencari anggota keluarga He yang lain atau membayar seseorang untuk memainkan peran tersebut, He Qinzhou mempertimbangkan dua alasan.
Pertama-tama, keluarga He sebenarnya lebih dari sekedar garis keturunannya. He Lintian adalah yang tertua, dan dia memiliki dua adik laki-laki, jadi ada tiga garis utama mereka meskipun ketiga garis utama mereka tampak hidup berdampingan secara harmonis di hari kerja, sebenarnya mereka adalah keluarga He tersenyum tetapi menyembunyikan pedang mereka.
Dua kelompok lainnya telah lama mengincar posisi pewaris kepala keluarga He, dan tentu saja mereka ingin bersaing. Namun, He Qinzhou adalah yang paling menonjol di antara generasi baru keluarga He akan menjadi calon ahli waris.
Oleh karena itu, jika He Qinzhou meminta seluruh keluarga He untuk membantunya, itu akan menjadi noda yang tak terhapuskan dalam persaingannya sebagai penerus kepala keluarga dalam enam bulan.
Kedua, aktor bayaran mungkin tidak semuanya menerima pelatihan etiket dan pengetahuan etiket kelas atas, dan mereka pasti akan berbuat curang. Jika Mu Yuxin mendeteksinya, semua yang telah mereka lakukan sebelumnya akan sia-sia.
Oleh karena itu, yang paling aman adalah mencari pelayan dari keluarga He untuk berperan sebagai anggota kelas atas. Untuk menjadi pelayan keluarga He, wajar saja jika mempelajari tata krama keluarga teratas, dan itu saja wajar jika para pelayan bekerja untuk keluarga He. Baik jalur utama maupun jalur jaminan lainnya tidak memiliki alasan untuk mencari-cari kesalahan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasyKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...