121-124

71 7 0
                                    

Bab 121 Kisah Su Birou

Tuk-tuk-tuk!

Pintunya berdering.

Su Birou yang berada di kamar tiba-tiba menyadari bahwa dia sedang tidur dengan mata tertutup sambil berbaring di tempat tidur, dan dia segera duduk dari tempat tidur.

Berpikir bahwa pria itu mengatakan dia akan datang untuk menemukannya, sedikit rasa malu muncul di wajah Su Birou, dan wajah cantiknya diwarnai merah.

Dia bangkit dari tempat tidur, berjalan cepat ke pintu, dan membuka pintu.

Pada saat ini, He Qinzhou menyandarkan siku kirinya pada kusen pintu, tersenyum di sudut mulutnya, dan mengambil postur yang sangat tampan.

Ketika pintu terbuka, He Qinzhou secara alami melihat sosok cantik muncul di depannya.

Su Birou mengenakan gaun tidur backless sutra tipis berwarna emas muda, dengan rambut hijau tergerai di kepalanya, membuat wajah cantik wanita itu semakin menawan.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, He Qinzhou melangkah maju, memeluk Su Birou, dan meminta Su Birou melingkarkan lengannya di lehernya dan melingkarkan kakinya di pinggangnya.

He Qinzhou memegang pantat ibu mertuanya dengan kedua tangan, memperbaiki tubuhnya, dan masuk ke kamar.

Saat He Qinzhou berjalan, dia membenamkan kepalanya di leher giok Su Birou, mencium aroma tubuhnya dalam-dalam.

Setelah beberapa saat, mereka berdua terjatuh di tempat tidur, wanita di atas dan pria di atas, mata mereka saling berhadapan, membara karena gairah.

“Ibu mertua, baumu sangat harum.” He Qinzhou mengulurkan tangannya dan mengusap montok wanita itu, lalu menarik napas dalam-dalam lagi dan berkata.

Su Birou mencibir mulut kecilnya dan berkata dengan arogan, "Apakah baunya tidak enak setelah mandi?"

Sudut mulut He Qinzhou terangkat, menunjukkan sedikit rasa geli, lalu dia menundukkan kepalanya dan memasukkan bibir harum Su Birou ke dalam mulutnya, menghisapnya sepuasnya.

Bibir dan lidah bertemu, Su Birou memegang kepala He Qinzhou dengan satu tangan, dan memegang punggung He Qinzhou dengan tangan lainnya, saling bertukar cairan.

Setelah ciuman yang tidak diketahui panjangnya, He Qinzhou melepaskan lidah halus Su Birou, melepas gaun tidurnya, dan segera dua bola air bundar melompat keluar.
He Qinzhou bermain dengan putri salju yang bergoyang, dan rangsangan yang kuat membuat Su Birou berbicara tidak jelas dan mengeluarkan gelombang erangan centil.

He Qinzhou, yang telah bersabar sejak lama, tidak lagi menekan api jahat di dalam hatinya, dan melepas celana dalam putih berongga Su Birou, melebarkan kakinya, dan memasukinya.

Bahkan sebelum He Qinzhou memulai, wajah cantik Su Birou sudah menunjukkan ekspresi kesakitan saat He Tian Xinru mundur.

Melihat pemandangan ini, meskipun He Qinzhou merasa sedikit aneh, dia tidak terlalu memikirkannya. Dia hanya berpikir bahwa wanita cantik di bawahnya sudah lama tidak melakukan hal semacam ini dan tidak terbiasa.

Selain itu, dia lebih besar dari biasanya, jadi bisa dimengerti kalau dia akan membuat wanita cantik itu terlihat sedih.

He Qinzhou membungkuk dan mencium bibir lembut wanita itu, menenangkan tubuh sensitif wanita itu.

Saat keduanya benar-benar terhubung, Su Birou mengerang kesakitan, tapi He Qinzhou tertegun dan tidak melakukan gerakan apa pun.

Dia hanya merasakan sesuatu yang aneh pada tubuh Su Birou.

Jejak kebingungan, kepanikan dan kegembiraan muncul di hatinya, dan dia membuat tebakan yang berani di benaknya.

Mungkinkah!

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang