Bab 149 Penandatanganan Berhasil
"Aku salah! Aku salah! Aku tidak melakukannya. Seseorang memberiku setengah juta untuk menidurimu. Itu bukan urusanku!"
Zhao Yuan memegang tangannya di depannya dan menggoyangkannya terus-menerus, sambil mundur dia mengungkapkan rahasia mengejutkan ini.
Ledakan!
Kata-kata ini menyebar ke telinga semua orang di tempat tersebut!
He Qinzhou mengangkat sudut mulutnya dan berhenti.
Ketika Tang Shuai melihat ini, dia akhirnya sadar. Ternyata He Qinzhou menipu Zhao Yuan!
Dia tahu sama sekali bahwa tidak ada kamera. Yang ingin dia lakukan adalah mengatur hitungan mundur kematian, terus-menerus menghancurkan saraf Zhao Yuan, membuatnya gugup, membuatnya takut, membuatnya mengalami gangguan saraf, dan akhirnya dia tidak bisa lagi menahan rasa takut dan berlutut untuk mengakui kesalahannya!
Tang Shuai sangat tidak mau, mengertakkan gigi, dan ekspresi wajahnya penuh dengan kekejaman.
Gila, orang ini pecundang.
Hal ini memungkinkan He Qinzhou menipu segalanya sesuka hati!
Orang bodoh mana yang mempekerjakan orang ini? Tidak ada gunanya dan membuatku bahagia dengan sia-sia!
"Biarkan aku pergi, itu benar-benar bukan urusanku!" Zhao Yuan terus bersujud, kepalanya terbentur, dahinya merah dan bengkak, tapi dia tetap tidak berani mengendur.
Sementara semua orang tercengang saat melihatnya bersujud, Zhao Yuan berbalik, bergegas turun dari panggung, dan melarikan diri.
He Qinzhou melihat punggungnya yang berlari, mengangkat bahu dan sedikit merentangkan tangannya, "Presiden He, penampilan saya sudah selesai."
He Na berkata dengan wajah cemberut, “Tangkap dia!”
Zhao Yuan berlari sepanjang jalan, dan saat dia melihat jarak ke pintu keluar semakin dekat, kegembiraan perlahan muncul di matanya.
Habis sendiri!
Namun saat dia hendak berlari ke pintu venue, seseorang dari suatu tempat tiba-tiba mengulurkan tendangan, membuatnya tersandung ke tanah.
"Tidak, jangan datang..."Zhao Yuan mendorong bagian atas tubuhnya karena malu. Ketika dia melihat beberapa pengawal berbaju hitam mengelilinginya, pupil matanya tiba-tiba menyusut dan kedua tangannya terus bergerak mundur.
Detik berikutnya, beberapa kepalan tangan sebesar karung pasir menghantam tubuhnya dengan keras.
"Tolong aku! Ah! Selamatkan aku!" Jeritan Zhao Yuan bergema di tempat tersebut, tetapi semua orang yang hadir memandangnya dengan dingin, dan tidak ada yang melangkah maju untuk menghentikannya.
Sekarang, semua orang tahu bahwa apa yang dikatakan Zhao Yuan adalah kebohongan.
Bagaimanapun, dia hanyalah anak terlantar, dan dia bukan salah satu dari anak buahnya. Bahkan jika dia dibunuh, dia tidak ada hubungannya dengan mereka!
Setiap orang yang hadir adalah jiwa manusia, dan tidak ada seorang pun yang akan bertindak sebagai pembawa pesan keadilan.
Mendengarkan jeritan seperti babi yang disembelih, semua orang yang hadir merasa bahwa He Qinzhou tidak memukul orang, tetapi wajah mereka!
Lagi pula, apa yang baru saja dikatakan He Qinzhou, "Tidak semua orang memiliki IQ online," adalah ejekan terhadap perwakilan kekuasaan yang hadir yang berteriak dan menuduhnya tidak punya otak.
Saat pengawal terus memukuli Zhao Yuan, terdengar suara patah tulang yang sangat jelas.
Klik - "Tidak!" Tangan kanan Zhao Yuan ditekuk pada sudut yang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasyKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...