41-44

160 13 0
                                    

Bab 41 Bertemu Tang Shuai untuk pertama kalinya

Seorang pemuda berusia dua puluhan sedang duduk di dalam taksi. Tingginya tidak tinggi, mungkin hanya sekitar 1,7 meter.

Dia berpenampilan polos, mengenakan celana olahraga biru pudar, kaus abu-abu di bawahnya, jaket kulit coklat, dan sepasang sepatu kets putih yang mengelupas.

Pakaian seperti itu membuat orang merasa sangat tidak terkoordinasi, bahkan jorok. Bahkan ketika dia menghentikan taksi, dia mempersulitnya.

Sedangkan untuk taksi yang ia naiki sekarang, pengemudinya cukup baik hati dibandingkan dengan pengemudi sebelumnya, namun ia baru bersedia mengantarnya setelah ia menaikkan harga.

Orang biasa seperti itu tidak memiliki rasa keberadaan, seolah-olah dia akan langsung tenggelam jika muncul di lautan manusia.

Sangat disayangkan hampir tidak ada yang tahu bahwa pemuda biasa seperti itu adalah putra takdir di dunia ini!

Namanya Tang Shuai, dan dia dibesarkan di panti asuhan. Maju cepat dua puluh dua tahun, dan sekarang dia telah memasuki masyarakat dan menjadi karyawan sebuah perusahaan kecil.

Hari ini, dia meminta cuti setengah hari kepada atasannya, tanpa alasan lain selain mencari tahu penyebab sakit hatinya saat tidur malam.

Oleh karena itu, ia naik taksi dan mengarahkan sopirnya menuju tempat yang ia rasa jijik.

Aku harus mencari tahu apa yang membuatku membenci segalanya!

Dan saya juga harus mencari tahu siapa dua orang yang meninggalkan saya. Saya merasa mereka sangat penting bagi saya!

Mata Tang Shuai penuh tekad.

...

Di dalam Vila Junlin.

He Qinzhou duduk di meja makan.

Li Qingqing duduk di kursi di sebelahnya, sementara Mu Yuxin duduk menyamping di pangkuan He Qinzhou, dan mereka bertiga sarapan bersama.

Alasan mengapa Mu Yuxin tidak duduk di kursi adalah karena dia baru saja mengatakan sesuatu kepada He Qinzhou di sofa.

Dia berbisik kepada He Qinzhou, "Suamiku... ini semua salahmu. Aku bekerja terlalu keras tadi malam. Aku masih kesakitan di sana. Bagaimana kamu memintaku berjalan ke meja makan!"

Setelah mengatakan itu, pipi Mu Yuxin memerah karena malu, mulutnya sedikit menggembung, dan dia menatap He Qinzhou dengan tatapan kesal.

Berdasarkan gagasan bahwa segala sesuatu tentang wanitanya harus ditangani sendiri, karena istri kecil itu menimbulkan kesulitan, He Qinzhou tentu saja tidak punya alasan untuk menolak.

Dia langsung mengangkat pinggangnya dan membawanya ke meja makan seperti seorang putri. Dia memegang tubuh lembut Wen Xiang dan tidak ingin meletakkannya lagi, jadi He Qinzhou membiarkan wanita itu duduk di pangkuannya dan sarapan bersama.

Dengan ditemani wanita cantik, sarapan secara alami akan disantap lebih cepat.

Setelah sarapan, He Qinzhou berpikir sejenak dan memutuskan untuk menghabiskan sepanjang hari bersama dua wanita cantik ini.

Lagi pula, baru pagi ini, kedua istrinya menangis karena dia. Meskipun mereka telah dibujuk, He Qinzhou masih merasa bahwa meluangkan waktu untuk pergi berbelanja dengan istrinya adalah hal yang baik . pria.

Terlebih lagi, Li Qingqing dan Mu Yuxin keduanya adalah pahlawan wanita. Sebelum tingkat kebobrokan mereka mencapai level 5, dia tidak berhasil merusak mereka sepenuhnya.

Selama masih ada pengaruh identitas pahlawan wanita, tidak dapat dihindari bahwa dia akan berhubungan dengan Tang Shuai, putra takdir. Begitu dia melakukan kontak, kebejatan jahat yang terakumulasi dengan susah payah dapat dihilangkan dengan lingkaran cahaya dari sang pahlawan.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang