Bab 70 Pahlawan wanita level 4 ketiga
"Bagaimana perasaanmu sekarang? Apakah kakimu masih sakit?" He Qinzhou dengan lembut mengusap kakinya yang bulat, halus dan tanpa cacat dan bertanya dengan suara lembut.
"Ya~ Jauh lebih baik." Suara Lin Waner sedikit bergetar. Tangan panas pria itu terus menyebarkan panas dari pergelangan kakinya, membuat tubuh lembut dan halus Lin Waner bergerak dengan emosi.
“Hehe, sekarang aku sudah lebih baik, giliranmu untuk membantuku.” He Qinzhou menyeringai, melepaskan tangannya, dan langsung menyentuh pinggang wanita itu.
Kemudian dia langsung terjatuh kembali, dan tubuh He Qinzhou yang tinggi dan perkasa terbaring tepat di atas ranjang empuk.
Saat He Qinzhou jatuh, kedua tangannya yang besar menggerakkan tubuh halus Lin Wan'er sedikit ke depan, mengubah posisinya dari mengangkangi kakinya menjadi mengangkangi pinggulnya.
"Ah~" Perubahan yang tiba-tiba membuat Lin Wan'er tidak bisa menahan tangisnya yang manis. Melihat dirinya mengangkangi He Qinzhou seperti seorang ksatria wanita, dia tiba-tiba merasa malu dan malu.
"Oh, kamu...apa yang kamu lakukan..." Postur seperti itu sangat memalukan sehingga Lin Wan'er tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar pinggangnya dan mengangkat pinggulnya, terus-menerus menyesuaikan postur tubuhnya.
Tapi tangan besar di pinggang itu seperti dua sifat buruk. Tidak peduli bagaimana si cantik bergerak, mereka selalu bisa mendukungnya untuk duduk kokoh di perut He Qinzhou dengan bimbingan yang tepat.
He Qinzhou memegang pinggang dan pantat indah Lin Wan'er dengan satu tangan dan bahu serta punggungnya yang harum dengan tangan lainnya, dan menekannya di atasnya dengan sedikit kekuatan.
Postur wanita itu telah berubah dari mengangkang menjadi berbaring, dan dua puncak gadis giok yang menjulang tinggi terpaksa menekan otot dada He Qinzhou yang kuat dan kuat.
Bagian rahasia kedua orang itu juga saling menempel erat karena postur tubuh wanita yang pemalu.
Karena Lin Wan'er mengenakan rok berwarna merah muda yang memeluk pinggul, ujung roknya tidak terlalu panjang, dan menutupi bagian pribadi wanita itu dengan sempurna tanpa memperlihatkan ketelanjangannya.
Namun saat ini, saat wanita tersebut terjatuh dalam posisi tengkurap, lapisan berongga tulle hitam di bawah rok yang menutupi pinggul serta bokongnya yang gagah dan bulat sudah terlihat.
Tangan He Qinzhou dengan ceroboh meremas pantat putih dan montok wanita itu, menyebabkan Lin Wan'er terus menerus mengeluarkan suara terengah-engah.
"Tidak...yah~" Lin Waner hendak mengatakan sesuatu untuk menolak tindakan He Qinzhou.
Tapi seolah-olah pria itu sudah menduganya, dia langsung menutup bibir merah mudanya dengan mulutnya, dan apa yang ingin dia katakan hanya bisa berubah menjadi rengekan tanpa daya.
He Qinzhou dan Lin Wan'er berciuman dengan penuh gairah dan dalam, sementara tangannya secara tidak jujur mengacak-acak semua pakaian di tubuh wanita itu.
Terdengar suara gemerisik disertai suara mendesis pertukaran cairan, dan tak lama kemudian kedua tubuh telanjang itu terlihat ke seluruh ruangan.
Yang satu anggun dan jernih, sedangkan yang lain kuat dan berotot, dengan punggung kuat dan pinggang kuat.
Lin Wan'er sedang berbaring telanjang di tubuh He Qinzhou saat ini, keduanya menempel erat.
Nyala api yang perlahan-lahan dibangkitkan oleh He Qinzhou menyebabkan Lin Wan'er memutar tubuh halusnya terus menerus. He Qinzhou menunjukkan seringai di wajahnya dan berkata dengan nada bercanda, "Wan'er, apakah kamu tidak merasa tidak nyaman?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasíaKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...