Bab 65 Perjamuan ulang tahun dimulai
Kata-kata Lin Wan'er hampir meledakkan paru-paru Qin Tian!
Dia Qinzhou! Ini He Qinzhou lagi!
Semua wanita yang kusuka berhubungan dengan He Qinzhou. Aku harus membunuh pria sialan ini!
Mata Qin Tian hampir meledak, seolah-olah dia bisa melihat kemarahan yang tak ada habisnya di mata elang itu, giginya terkatup, dan tinjunya gemetar karena mengerahkan terlalu banyak tenaga.
Niat membunuh yang kuat yang terpancar dari seluruh tubuhnya memaksa Lin Wan'er menggigil, seolah-olah dia telah jatuh ke dalam gudang es, dan dia menatap Qin Tian dengan mata penuh ketakutan.
TIDAK! Qinzhou dalam bahaya!
Saya harus mengingatkan dia untuk berhati-hati terhadap Qin Tian!
...
He Qinzhou naik ke panggung dan mengobrak-abrik tumpukan hadiah ulang tahun. Dia mendengar setiap kata ejekan yang diterima Qin Tian.
He Qinzhou menoleh sedikit dan melihat Qin Tian menahan ejekan semua orang, yang membuatnya menghela nafas dengan emosi.
Sungguh tak tertahankan!
Kura-kura Ninja Mutant Remaja modern sedang membicarakan Anda!
Meninggalkan pikiran-pikiran yang mengganggu di benak saya, saya sekali lagi mengabdikan diri untuk mengobrak-abrik tumpukan hadiah ulang tahun untuk hadiah ulang tahun.
Tiba-tiba He Qinzhou menemukan sebuah kotak yang sangat biasa di antara tumpukan kotak kado yang indah.
He Qinzhou menebak bahwa kotak itu mungkin milik Qin Tian, dan dia tidak tahu metode apa yang dia gunakan untuk memasukkan kotak itu.
Tapi ini jelas tidak penting lagi. He Qinzhou membuka kotak itu karena penasaran dan menemukan ginseng berwarna merah darah sebesar telapak tangan di dalamnya.
Gunakan kotak kado biasa untuk mengemas ginseng darah?
Selain Qin Tian, He Qinzhou tidak dapat membayangkan ada orang lain yang akan melakukan hal seperti itu.
Ini adalah bayangan yang khas, dan kemudian ketika Qin Tian mengeluarkan isinya, dia akan langsung pamer.
Dengan cara ini, dia tidak hanya berhasil berpura-pura, tetapi juga berteman lebih baik dengan keluarga Chen, yang lebih kondusif bagi rencananya untuk mengembangkan Kuil Tianshen di Yangcheng.
He Qinzhou melihat ginseng merah darah di tangannya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan kepalanya dan memikirkan cara menghancurkan rencana Qin Tian.
Segera, dia memiliki ide jahat di benaknya, dan senyuman jahat muncul di wajahnya.
He Qinzhou dengan santai meminta pisau buah dari pelayan keluarga Chen, dan dengan ringan membuat sayatan kecil di bagian belakang ginseng darah.
Kemudian dia membawanya ke mulutnya dan dengan cepat menyeka jus sari merah di dalamnya.
Hanya setelah beberapa isapan, ginseng darahnya mengempis.
He Qinzhou mengambil ginseng darah dan berjalan menuju kamar mandi lagi.
Sesaat kemudian, He Qinzhou keluar dari kamar mandi sambil memegang kotak hadiah, dengan senyum puas dan santai di wajahnya, "Kamu bisa minum sebanyak yang kamu mau, saya orang sungguhan!"
Kemudian He Qinzhou memasukkan kembali ginseng darah hasil olahan sekunder ke dalam kotak, dan kemudian mengembalikan kotak itu ke posisi semula.
Setelah banyak pemeriksaan, dia menemukan bahwa dia tidak berbeda dari sebelumnya, jadi dia diam-diam kembali ke Lin Wan'er.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasyKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...