153-156

55 5 0
                                    

Bab 153 Membunuh Tang Shuai

Nafas pembunuh negara kepulauan itu bersiul seperti peniup. Meskipun dia tidak mengeluarkan terlalu banyak energi untuk menghadapi Tang Shuai, karena dia menggunakan seluruh kekuatannya, itu mempengaruhi aura berantakan di tubuhnya yang dikacaukan oleh He Qinzhou.

Melihat ini, He Qinzhou tahu bahwa ini adalah kesempatan bagus. Dia meminta pengawal untuk melindungi He Na, dan dia mengambil inisiatif untuk bergegas maju untuk bertarung dengan master onmyoji negara pulau itu.

Sambil memukulinya, dia berteriak: "Ini adalah kesempatan bagus untuk menaklukkannya."

He Qinzhou menggunakan serangan itu untuk terus membimbing tuan negara pulau itu ke tempat Tang Shuai berada.

Tuan dari negara pulau mengelak ke kiri dan ke kanan, dan dari waktu ke waktu He Qinzhou akan mengenai beberapa bagian yang tidak penting, menyebabkan dia mengeluarkan teriakan teredam.

Dia memegang belati di satu tangan dan tinju di tangan lainnya untuk melakukan serangan balik tepat waktu.

Akhirnya, ketika medan perang antara keduanya berjarak kurang dari 5 meter dari tempat Tang Shuai terbaring, He Qinzhou menemukan kesempatan yang tepat untuk meninju pembunuh pulau itu.

Agar terlihat lebih mirip dengannya, He Qinzhou sengaja terbang mundur lebih dari sepuluh langkah bersama pembunuh negara kepulauan itu.

Kemudian dia berpura-pura napasnya tidak stabil, kakinya lemas, dan dia berlutut di tanah.

Adapun pembunuh negara kepulauan itu, langkah kakinya menghantam tanah dengan keras, meninggalkan jejak kaki satu demi satu.

Ketika dia mundur tujuh langkah, pergelangan kakinya tiba-tiba tersentuh oleh sebuah tangan. Pusat gravitasinya tidak stabil dan dia langsung terjatuh.

Untungnya, pembunuh pulau itu jatuh langsung ke tanah, seluruh bebannya bertumpu pada tubuh Tang Shuai.

Tang Shuai, yang sudah terluka parah dan jatuh ke tanah, kembali terkena pukulan seberat lebih dari 100 kilogram. "Engah—" Darah muncrat dari mulut Tang Shuai seperti air mancur.

Pupil Tang Shuai tiba-tiba melebar dan dia menatap ke arah pembunuh pulau itu.

Ketika pembunuh pulau melihat ini, dia sudah kesal karena diejek oleh He Qinzhou, tapi sekarang dia benar-benar marah oleh Tang Shuai.

Dia mengumpat dengan marah: "Jalan Bagaya, Xinei!" Lalu tinjunya mengenai dada Tang Shuai seperti tukang tumpuk.

Kali ini, aura Tang Shuai berangsur-angsur berubah dari lesu menjadi menghilang, dan pupil matanya masih terbuka lebar, dengan ekspresi kematian.

Protagonis laki-laki ini, yang seharusnya menjadi putra keberuntungan di dunia novel ini dan akan menjadi salah satu yang terbaik di masa depan, meninggal sebelum dia berhasil tumbuh dewasa.

[Selamat kepada tuan rumah karena secara langsung atau tidak langsung membunuh protagonis laki-laki Tang Shuai, mengubah semua poin keberuntungan Tang Shuai menjadi poin kejatuhan jahat, poin kejatuhan jahat tuan rumah +2000, nilai keberuntungan protagonis saat ini: 0]

[Selamat kepada tuan rumah karena telah menerima hadiah sistem, semua atribut meningkat 50 poin]

[Selamat kepada tuan rumah karena telah menerima hadiah sistem dan meningkatkan level kultivasinya sebanyak tiga level, mencapai level ketiga dari Nascent Soul]

[Selamat kepada tuan rumah karena telah menerima hadiah sistem, kartu pengalaman 5 menit Fudo Myoyo Level 3 x1]

[Selamat kepada tuan rumah karena telah memenangkan hadiah sistem, kartu dorong tanpa otak x1]

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang