Bab 81 Dia adalah sekretarisku dan adikmu
Ketika He Qinzhou masuk ke gerbang vila dengan Luo Xuewei di pelukannya, dia sudah mendengar suara empat gadis dengan suara berbeda datang dari ruang tamu.
Orang pertama yang menyadari He Qinzhou muncul di ruang tamu tentu saja adalah Momo, seorang vampir.
Begitu dia melihat He Qinzhou, senyuman cabul dan jahat muncul di wajahnya, yang membuat rambut He Qinzhou berdiri dan gemetar.
Apa yang gadis ini lakukan?
Mengapa kamu tersenyum begitu tidak senonoh?
Ketiga wanita cantik yang sedang duduk di sofa sambil mengobrol dan tertawa segera bangkit dari sofa begitu mereka melihat pria itu, berlari ke arah pria itu dan melemparkan diri ke dalam pelukannya.
Untuk mencegah wanitanya jatuh, He Qinzhou secara alami harus memeluk mereka, dengan senyuman lembut di wajahnya, "Aku kembali."
Li Qingqing yang pertama berbicara, meninggalkan ciuman di pipi kanan He Qinzhou dan bibir merahnya tercetak di pipi itu.
Li Qingqing berkata dengan lembut, "Suamiku, kamu sudah kembali. Aku merindukanmu."
He Qinzhou menampar pantat istri manisnya dan berkata sambil tersenyum, "Benarkah? Di mana menurutmu?"
Li Qingqing mengulurkan jari-jarinya yang hijau dan giok dan meraih tangan besar pria itu, Dia meletakkan tangannya di mulutnya dan menyentuhnya, pada montoknya dan menyentuhnya di bagian bawah mulutnya.
Lalu dia berkata dengan menawan, "Aku menginginkan semuanya, tapi aku paling menginginkan tiga tempat ini~"
He Qinzhou tidak bisa menahan tawa karena penampilan centil istrinya yang menawan. Dia mengulurkan tangannya yang hangat untuk memeluk pinggang dan pinggulnya, meraih bola daging lembut yang montok dan elastis di pantatnya, dan pada saat yang sama, dia Yang besar benda itu menempel di mulut kecilnya, bergesekan dengannya melalui pakaian tipis.
Lelaki itu berkata dengan enggan, "Dasar centil..Sialan, aku akan memberimu pelajaran malam ini. "
Li Qingqing meringkuk dalam pelukan He Qinzhou, memutar pinggangnya sedikit, dan membiarkan bayi suaminya menggosok mulutnya sepenuhnya. Dia masih melontarkan kata-kata yang membuat darah orang mendidih, "Ayolah, Baby Qingqing tidak sabar."
Aku tidak tahan, aku benar-benar tidak tahan!
Siapa sangka Baby Qingqing pada awalnya adalah dewi yang sombong dan suci seperti bunga teratai, tapi sekarang dia terlihat seperti ini!
Hati He Qinzhou terus berdebar kencang, tetapi emosi di hatinya lebih berupa kebanggaan dan kepuasan.
Lagipula, hanya aku yang mendapat kehormatan melihat bayi Qing Qing yang begitu menawan, dan yang lain hanya bisa menjadi anjing yang menjilati sang dewi.
“Sayang, aku juga merindukanmu.” Mu Yuxin-lah yang berbicara. Dia mengulurkan kedua lengannya yang putih dan lembut, melingkarkannya di leher He Qinzhou, dan menawarkan bibir harumnya padanya.
He Qinzhou mengulurkan tangan dan naik ke Puncak Gadis Giok Mu Yuxin, meraih dan menguleninya dengan sedikit kekuatan. Adonan lembut berubah menjadi berbagai bentuk di tangannya, menyebabkan istrinya mengerang penuh semangat dari hidungnya yang halus.
Baru setelah keduanya merasa sedikit tercekik, mereka membuka bibir mereka. Seutas benang kristal perak membentang dari mulut mereka sampai batas tertentu dan tiba-tiba putus.
Air liur di dalamnya mengenai bibir merah muda halus Mu Yuxin, yang membuatnya semakin menawan.
He Qinzhou juga menggerakkan tangannya yang besar dan memeluk pinggang Mu Yuxin yang tak terkendali. Dia masih memiliki ekspresi sinis yang sama dan berkata dengan nada menggoda, "Apa? Baby Yuxin, kenapa kamu merindukanku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
خيال (فانتازيا)Karena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...